Olahraga Lain El Shaarawy Milan

0
769
Stephan El Shaarawy
Stephan El Shaarawy

Ia menyebut itu olahraga favoritnya

Stephan El Shaarawy
Stephan El Shaarawy

Pertama kali berkunjung ke Indonesia, pemain depan AC Milan, Stephan El Shaarawy [21] terlibat dalam dua event seru di sini. Pertama, Asian Dream Cup [2 Juni], dan kedua, Football Legends Tour 2014 [7 Juni].

Di sela kesibukannya itu, sebelum kegiatan keduanya, Ghiboo beroleh kesempatan mewawancarai penyerang berjuluk Il Faraone ini.

Hair style
Bagi El Shaarawy, “Setiap pemain punya gayanya sendiri.” Seperti dirinya yang memilih potongan rambut mohawk. Alasannya, “Model rambut saya membawa keberuntungan. Gaya ini saya lakukan sejak usia 14 tahun.”

AC Milan
Terpuruknya AC Milan di kompetisi Liga Italia musim 2013-2014 [Milan berada di peringkat 8, sehingga tidak masuk di UEFA League, dan UEFA Champions League], membuat sedih pesepakbola berdarah Mesir dan Italia ini. Pendapatnya, “[Saya] sangat kecewa, karena Milan adalah salah satu klub penting di dunia. Dan tahun depan kami akan fokus untuk memenangkan liga, serta pastinya masuk Liga Champions.”

Piala Dunia 2014
Dalam Piala Dunia yang ke-20 ini, negaranya, Italia, berada dalam grup D [Costa Rica, Italia, Uruguay, Inggris]. “Saya harap pemain hebat seperti Pirlo, Mario Balotelli, Buffon, dapat memberikan dampak besar dalam Piala Dunia ini. Target pertama adalah lolos dari grup. Tapi, banyak juga tim bagus lainnya, seperti Jerman dan Brasil.

“Terlebih Brasil yang tuan rumah, dan ia punya banyak pemain bagus, seperti Neymar,” ujarnya. Pemain depan Barcelona, Neymar [22] menjadi pemain favorit El Shaarawy. Alasannya “Karena dia seumuran dengan saya dan prestasinya sudah luar biasa.” Tahun kelahiran mereka berdua sama, yaitu 1992.

Selain sepakbola
El Shaarawy yang lahir di daerah dekat pantai, di Savona, Italia, memilih berenang sebagai olahraga favorit lainnya. “Saya suka berenang dan berjemur di matahari,” Diving? “Nggak bisa. Tapi diving di lapangan kadang-kadang,” ujarnya berseloroh.

Bicara mengenai pantai, Rabbit Beach menjadi pantai yang direkomendasikannya sebagai salah satu pantai terbaik di Italia. Rabbit Beach, terletak di Lampedusa, Sicily. Nama Rabbit sebagai nama pantainya diambil karena, dahulu wilayah ini habitatnya beragam jenis kelinci. Dan kini sebagian dari kelinci itu dapat ditemui di sana. Di pantai ini, warna pasirnya keemasan, dan airnya bening, serta ikan-ikan yang indah untuk dilihat saat snorkeling. « [teks @bartno | foto courtesy of tuttomercatoweb.com]

SHARE