Topi Sebagai Fashion Item

0
556
Glamor-Model
Glamor-Model

Tampil gaya mengenakan topi

Topi dikenal sebagai sebuah benda yang terbuat dari kain dan berfungsi melindungi kepala terutama menutupi wajah dari terik sinar matahari. Semakin berkembangnya zaman, fungsi topi juga bertambah. Seringkali topi digunakan untuk menutupi bad hair day, atau menutupi potongan rambut yang salah.

Namun, di luar dari kedua fungsi tersebut, topi juga memiliki fungsi lainnya, yaitu sebagai fashion item. Topi memiliki berbagai macam jenis, dan tentunya memiliki keunikan bentuk masing-masing. Setidaknya, setiap orang memiliki gayanya masing-masing dalam memilih bentuk topi yang disukainya.

Butuh inspirasi mix and match beberapa jenis topi sebagai pelengkap fashion? Yuk intip gaya dari beberapa fashion blogger berikut ini. Siapa tahu bisa menambah referensi dalam memilih bentuk topi yang cocok dengan outfit yang G-Readers pilih.

Fashion Hat ala Cindy Karmoko

Cindy Karmoko

Pertama, kita intip fashion style ala Cindy Karmoko. Pemilik blog hippiegonemad.com ini memilih tema green outfit. Perempuan yang suka berganti warna rambut ini memadukan Thrifted Top dengan Avanna Skirt. Dilengkapi dengan sepatu dari Jeffrey Campbell. Dan tentunya topi beludrunya yang juga berwarna hijau membuatnya terlihat stunning!

1
2
3
4
5
6
7
SHARE