LED untuk Ultah Jakarta

0
295
Ultah Jakarta
LED Philips di Bundaran HI

Selamat ulang tahun kota Jakarta ke-487

Ultah Jakarta
LED Philips di Bundaran HI

Batavia, kini Jakarta, berulangtahun yang ke-487 pada 22 Juni kemarin. Seiring dengan berjalannya usia, Jakarta terus berbenah untuk membuat nyaman para penghuni dan tamunya.

Seperti pada malam kemarin [21 Juni] perayaan ulang tahunnya, delapan tempat terkenal di Jakarta diterangi cahaya LED Philips, termasuk juga satu tempat di Kepulauan Seribu.

Kedelapan tempat itu ialah: Tugu Selamat Datang, Air Mancur Bundaran HI, Gedung Balai Kota, Taman Waduk Pluit, Taman Ayodya, Jembatan Besi Banjir Kanal Timur, Area Banjir Kanal Barat, dan Jembatan Cinta Pulau Tidung.

Sylviana Murni, Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Budaya mengatakan, “Kami sangat senang dengan kemitraan ini yang berawal dari penyinaran Monumen Nasional [Agustus 2012]. Warga Jakarta sudah seharusnya merasakan lebih bangga lagi terhadap kotanya.”

Jakarta dalam balutan LED Philips yang berwarna hijau, ungu, biru, kuning dan merah, akan berlangsung selama tiga bulan ke depan.

Hiburan
Bukan hanya mempercantik kota Jakarta dengan LED-nya, Philips juga membuat dua panggung di malam perayaan ultah Jakarta kemarin. Masih dalam bagian kampanye Kota Terang Philips LED, panggung pertama berada di Bundaran HI dan kedua di Monas.

Khusus yang dibundaran HI, Philips bekerja sama dengan MRA Media Group. Di pangung itu, di bawah komando Kamal dan Aldy, terdapat hiburan musik dari rif/, White Shoes and The Couples Company, Pee Wee Gaskins, dan Steven Jams.

Yuk cek kemeriahan perayaan ultah Jakarta, lewat foto-foto ini.«[teks dan foto @bartno]

Ultah Jakarta
Panggung Philips Bundaran HI
Ultah Jakarta
Bagi-bagi hadiah
Ultah Jakarta
Steven Jams
SHARE