WAGs World Cup Dream Team 2014 – A

0
300

Giliran para WAGs yang berlaga di lapangan

Tim A

Dunia dilanda demam World Cup. Membetot perhatian bermilyar pasang mata ke perhelatan akbar empat tahunan yang tahun ini digelar di Negeri Samba, Brasil. Para pejuang lapangan hijau mengadu laga, mengatur siasat, menggocek bola, dan berusaha melesakkan si kulit bulat itu ke gawang lawan, demi membela nama negara masing-masing. Sejenak rasa muak akibat bersliwerannya kampanye hitam dari capres dan debat kusir bernada sengak dari para pendukungnya teralihkan.

Di bangku penonton, di antara keriuhan para pendukung fanatik, deretan wanita cantik ini juga berharap-harap cemas akan permainan tim pujaannya. Lebih spesifik lagi, karena pasangan mereka, ikut bermain di gelaran internasional itu.

Tapi kali ini, Ghiboo membuat mereka tak hanya duduk di tribun penonton. Kini, para WAGs atau Wife and Girlfriends ini diposisikan untuk punya laga sendiri. Karena daftar para istri dan pacar pesepakbola kelas dunia ini lumayan panjang, Ghiboo memasang dua tim yang akan dimuat dalam dua artikel: Tim A dengan formasi 4-4-2 dan Tim B dengan formasi 4-3-3. Eh, pst, kabarnya cewek-cewek ini cukup piawai dalam mengolah ‘bola’ lho.. 

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
SHARE