Blended: Lucunya Duet Adam – Drew

0
305
Blended
Blended

Blended merupakan kembalinya duet Adam – Drew

Adegan Blended
Jim-Lauren serta anak mereka masing-masing di Afrika

Adam Sandler selalu dikenal dengan film-film komedi-romantisnya. Biasanya, ia dominan memerankan karakter pria yang sabar, baik hati, aneh, dipandang sebelah mata, lemah, tapi selalu beruntung, dan sukses dengan kisah cintanya.

Sebuah film, bila sudah berlabel Adam Sandler pasti tahu betul, kalau dirinya dengan komedi-romantis adalah satu paket kesatuan, yang sudah tak bisa dipisahkan.

Pertanyaan selanjutnya, apa yang G-Readers ingat tentang Adam Sandler dan Drew Barrymore? Yup, pastinya dua film romantis-komedi yang sukses dan diingat sepanjang masa, Wedding Singer [1998] dan 50 First Dates [2004].

Di dua film tersebut dapat diakui, baik Adam maupun Drew memiliki kelas akting yang patut diacungi jempol. Bahkan chemistry di antara keduanya juga ‘megang’ banget.

Entah demi mengulang kesuksesan atau sekadar reuni, kini keduanya balik berakting lagi sebagai pemeran utama, di film terbaru, Blended.

Lucu tingkat tinggi

Film produksi Warner Bros Pictures ini, kembali mempersatukan Adam dan Drew, dengan genre film yang sama pula, yaitu komedi romantis.

Jujur saja, pertama kali Ghiboo mendapat undangan screening film ini, rasanya mudah sekali menebak jalan cerita dan tingkat kelucuan yang dihadirkan di film ini. Mengingat kebiasaan Adam Sandler di film-film terdahulunya.

Namun, setelah menyaksikan film Blended dari awal sampai selesai, rasanya Ghiboo sudah salah menilai. Ternyata, kadar komedi yang disajikan, luar biasa lucu. Terlihat penonton pun memang terbahak-bahak tanpa henti.

Khususnya, pada bagian scene liburan antara keluarga Jim Friedman [Adam Sandler] dan keluarga Lauren Reynolds [Drew Barrymore], di Afrika.¬†Di adegan itu, hotel tempat dua keluarga ini menginap, terdapat fasilitas paduan suara yang mengiringi. Jadi, setiap ada dialog menarik, tiba-tiba paduan suara pimpinan Nickens [Terry Crews] bernyanyi dengan lirik lagu yang sesuai dengan dialog, yang sedang dilakoni. Penggalan-penggalan mini choir ini, terjadi beberapa kali, dan di waktu yang tidak diduga. Membuat tawa penonton pun ‘pecah’ seketika.

Tidak sampai di situ. Kelucuan juga ditimbulkan dari kelakuan aneh dan polos para pemeran pendukungnya. Di antaranya, kedua anak laki-laki Laurens, Brendan [Braxton Beckham] dan Tyler [Kyle Red Silverstein], serta ketiga putri Jim, Larry [Bella Thorne], Espn [Emma Fuhrmann] dan Lou [Alyvia Alyn Lind].

Blended
Bersatunya dua keluarga di Afrika

Tantangan orang tua tunggal

Jika kelucuan menjadi sajian yang menarik dari film besutan sutradara Frank Coraci ini, lalu apa nilai positif yang mau disampaikan? Sesuai jadwal hadirnya film ini, yaitu di masa liburan sekolah. Sudah sepantasnya film ini menjadi rekomendasi tontonan bagi keluarga.

Pasalnya, secara keseluruhan film Blended bercerita dan mengangkat kisah tentang keluarga, khususnya bagi para orang tua tunggal.

Setiap orang tua tunggal, memiliki tantangan dalam membesarkan buah hati mereka. Terutama, jika orang tua tersebut harus mengurus anak-anak yang berlain jenis kelamin. Pastinya, harus bisa memahami masa pertumbuhan dan kebutuhan seksualitas mereka.

Nah, hal inilah yang dialami dua tokoh utama di film Blended. Jim Friedman, setelah istrinya meninggal harus mengurus ketiga putrinya sendirian. Ia pun dihadapi tantangan untuk mengetahui kebutuhan perempuan anak-anaknya. Misalnya, datang bulan, mulai menyukai teman laki-lakinya, dan sebagainya.

Hal yang sama juga dialami Lauren Reynolds, yang setelah ditinggal cerai oleh suaminya, Mark [Joel McHale] harus mengurus kedua putranya, Brendan dan Tyler.

Lauren juga mengalami tantangan yang sama layaknya Jim. Ia harus sabar menghadapi kenakalan kedua putranya, terutama saat mereka sudah mulai mengkoleksi majalah pria dewasa.

Melalui film Blended, setiap permasalahan keluarga yang dialami Lauren dan Jim pun menemukan solusi, dan kebahagiaan dengan sendirinya. Tidak hanya Jim dan Lauren, anak-anak mereka juga menemukan keinginan, kebahagiaan dan penyelesaian masalah mereka.

Sinopsis

Setelah mengalami kegagalan rumah tangga, Lauren Reynold mulai membuka hati untuk mencari seorang pria, yang bersedia mendampinginya dan kedua putranya, Brendan dan Tayler. Ia pun segera mengatur kencan buta dengan pria kenalannya, bernama Jim Friedman.

Sayangnya, kencan buta perdana mereka tidak berjalan dengan baik. Jim bukannya tampil sempurna di depan wanita yang baru dikenalnya, tapi malah menunjukkan kelakuan yang aneh dan egois. Kencan gagal, mereka pun sama-sama memutuskan ogah melanjutkan perkenalan.

Blended
Kencan buta antara Jim dan Lauren

Meski, sudah tidak niat melanjutkan hubungan, bahkan sudah saling melupakan. Tapi, tetap saja keduanya kerap bertemu dibeberapa kesempatan, dan tetap dengan kondisi yang tidak menyenangkan.

Sampai akhirnya tanpa disengaja, keduanya kembali dipertemukan saat membawa masing-masing buah hati mereka berlibur ke Afrika. Apa yang terjadi dengan bertemunya kedua keluarga ini? Pastinya banyak kegilaan-kegilaan yang siap mengocok perut Anda. Saksikan film Blended di bioskop tanah air. [teks @DonT_D4 | foto dok. Warner Bros]

Detail film:
Sutradara Frank Coraci
Penulis Clare Sera dan Ivan Menchell
Durasi 117 menit
Budjet 40 juta dollar AS
Distributor Warner Bros. Pictures

Trailer

SHARE