Hotel Baru untuk Traveler

0
160
Hotel baru ibis
ibis Budget

Hotel baru berkonsep budget

Hotel Baru
ibis Budget

Pilihan menginap bagi para penyuka jalan-jalan semakin beragam dengan hadirnya tiga hotel baru dari Accor, pada pertengahan Juni lalu.

Ketiga hotel itu adalah ibis Budget Semarang – Tendean, ibis Budget Makassar – Airport, dan ibis Budget Jakarta – Daan Mogot.

ibis Budget Semarang – Tendean
Address  Jl. Pemuda 123, Semarang; tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan Paragon dan Museum Lawang Sewu. 5 menit dari Stasiun Kereta Api Tawang. 10-15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ahmad Yani.
Rooms  160
Promo  Rp 308.000 nett per malam untuk kamar saja. Berlaku sampai dengan 31 Juli 2014

ibis Budget Makassar – Airport
Address  Sultan Hasanuddin Airport, Jl. Bandara Baru, Sultan Hasanuddin Makassar. Berada di area bandara.
Rooms  121
Promo Rp 350.000 nett per kamar, termasuk sarapan untuk dua orang. Bila check-in antara jam 6 pagi hingga 6 malam dan menginap kurang dari 6 jam, dapat memanfaatkan harga transit Rp 295.000 net untuk kamar saja. Harga promosi berlaku sampai 31 Agustus 2014.

ibis Budget Jakarta – Daan Mogot
Address  Jl. Daan Mogot 50B, Jakarta Barat. 30 menit dari Bandara Soekarno Hatta, dan tidak jauh dari Mal Taman Anggrek, Citraland, Daan Mogot, dan Taman Palem.
Rooms  218
Promo  Rp 298.000 nett per malam, untuk kamar saja. Berlaku hingga 31 Juli 2014.

Setiap kamar di ketiga hotel tersebut didesain dengan konsep cocoon [kepompong] dan dapat mengakomodasi satu hingga tiga orang per kamar karena memiliki fitur bunk bed. Dengan dekor modern dan warna yang memberi suasana nyaman, kamar dilengkapi dengan LED TV, lampu baca, kamar mandi dengan fasilitas shower, kotak penyimpan barang, dan WiFi. Khusus untuk ibis Budget Jakarta – Daan Mogot, juga memiliki ruang pertemuan.

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia and Singapore berkata, “Dengan beroperasinya ketiga Hotel ibis, Accor sekarang mengoperasikan enam hotel ibis Budget di seluruh Indonesia dan akan membuka paling sedikit empat Hotel ibis Budget lagi sampai pada tahun 2015.” « [teks @bartno | foto courtesy of Accor]

SHARE