CODE2IBIZA: The Unforgotten Journey!

0
206

Sebelumnya kami telah menayangkan lima testimoni partygoers tentang bagaimana rasanya dapat clubbing di Ibiza, Spanyol. Rata-rata dari mereka menyebut bahwa berkesempatan party 4 hari 3 malam di sana adalah mimpi yang menjadi nyata.

Di Ibiza, yang menjadi lokasi hang out-nya selebriti dunia, Let’s find out how amazing their journey is.

winner_melissa1. Mellisa Ticoalu [Makassar]
Seberapa having fun-nya kami selama di Ibiza?? Well, yang pertama adalah karena summer!! Who does’nt love summer? Siapa yang kepikiran bakalan diberangkatin ke Ibiza, for free!

Such a pleasure bisa nonton langsung David Guetta & Showtek di club paling terkenal dan juga legend di dunia, Pacha. I don’t know exactly how close I was to David Guetta that night. Feels like just 2 meters away. Maap kalo agak norak, hahaha. But I mean, It’s DavidGuetta!!! Kapan lagi???

Saking nggak mau wasting time, dalam seharian gue dan teman-teman Code2Ibiza having [almost] no sleep. Paling cuma took a nap, about 3 hours and then my wildest party dream come true!! We were having those parties like all day, all night. No rules on the happiest Island on earth.

winner_armedio2. Amedio Noverius [Padang]
Hari kedua benar-benar kejutan, kami menuju pantai dan akan melakukan party di atas boat di tengah laut. Pantainya saja sudah sangat indah, apalagi party-nya. Kami dijamu dengan minuman khas di sana yaitu Sangria. Tak hanya sekadar party, di tengah laut juga disediakan berbagai wahana seperti banana boat dan kami bebas berenang. Sekitar jam 7:00 malam, kapal jalan keluar pulau. Semuanya turun menuju sunset di sana. Benar-benar pemandangan yang sangat indah.

 

winner_tedy

 

 

3. Tedy [Medan]
Pada hari ketiga, sampailah kami ke Puerto San Miguel yang terletak di bagian Utara Pulau Ibiza. Tempatnya can’t imagine banget bagusnya. Bagi pencinta pantai, tempat ini sangat sempurna, bagus banget! Saya sampai mikir, andaikan saya dilahirkan di sini. Life’s Good!

 

winner_rivai

 

4. Muhammad Rivai [Lampung]
Pergi ke Ibiza adalah suatu sejarah terbesar dalam hidup gue yang nggak akan pernah gue lupain. Tempat terindah yang pernah gue kunjungin, dan itu akan selalu gue ingat seumur hidup gue. Terimakasih banyak. Tempat clubbing-nya seru! Tempat makannya enak-enak! Pemandangannya gokil abis! Pokoknya semuanya seru abis! BIG THANKS FOR EVERYTHING.

 

 

winner_nizam

5. Nizam Wahyu Ardhika [Surabaya]
Akhirnya kami semua lanjut ke acara F*** Me I’m Famous di Pacha untuk nonton David Guetta. Beruntung antrian tidak mengular, karena kami sudah booking tiket di awal. Harga tiket on the spot dipatok harga 80 – 100 euro, wowwww!!! Pacha sendiri menjadi Top 5 Club in the world. Jadi secara crowd, yang datang semua oke punya. Yang bikin seru adalah konsep party yang tematik mulai dari dancer dan partikel-partikel acaranya. Totalitas konsepnya juara!!! Dan malam ini ditutup dengan indah dengan penampilan Showtek.

 

Bagaimana? Seru ‘kan membaca testimoni dari mereka yang beruntung di dunia itu? Jika G-Readers ingin seperti mereka, Pastikan untuk selalu update informasi Code2Ibiza dengan follow akun twitter @MLDSPOT atau visit www.code2ibiza.com.

See you again on our next journey di Code2Ibiza 2014-2015!

 

SHARE