Julie Estelle and Cathy Sharon’s Sisterhood

0
1476
Julie Estelle & Cathy Sharon kover
Julie Estelle & Cathy Sharon kover

Julie dan Cathy bercerita tentang kekompakan mereka

Julie Estelle & Cathy Sharon
Julie Estelle & Cathy Sharon

Catherine Sharon dan Julie Estelle. Dua perempuan ini sama-sama cantik. Keduanya juga merupakan artis papan atas Indonesia yang ramah dan bertalenta. Dan yang paling istimewa, meski perbedaan usia di antara keduanya sebagai kakak beradik cukup jauh mereka berdua amatlah kompak.

Senin [23/06], setelah acara peluncuran produk perawatan kulit yang mendapuk mereka sebagai duta dan bintang iklan, kakak beradik Gasnier ini meluangkan waktu untuk berbincang santai di ballroom Hotel Hermitage, Jakarta. Berikut ini petikannya.

sedang sibuk apa sekarang?
Julie [J]: Saya sedang mempersiapkan film terbaru. Judulnya masih dirahasiakan, tetapi genre-nya action, seperti film The Raid 2 yang lalu. Produsernya juga Gareth Evans dari Merantau Films. Di film ini, saya bermain bersama Joe Taslim.

Cathy [C]: Kalau saya, sekarang fokus menjadi ibu buat Jacob yang sedang aktif-aktifnya. Dia suka sekali berjalan-jalan. Rasanya nggak bisa jauh-jauh dari dia.

Jacob Gabriel Kusuma [1] adalah anak Cathy buah pernikahannya dengan pengusaha Eka Kusuma.

untuk julie estelle, persiapan apa yang kamu lakukan untuk bermain dalam film terbaru itu?
J: Persiapan saya sederhana saja. Makan makanan sehat bernutrisi tinggi, rajin makan buah dan sayur supaya badan tetap fit, dan tidak lupa berolahraga, jogging atau fitness. Untuk film action, hal pertama yang dibutuhkan tentunya tubuh yang fit dan fleksibel.

biasanya kalau saudara sama-sama perempuan, atau sama-sama lelaki, suka timbul pertengkaran. tapi kalian berdua sangat kompak satu sama lain, apa resepnya?
C: Sebenarnya, waktu kecil dulu, saya sering bertengkar dengan Julie. ‘Kan beda usia kami enam setengah tahun, jadi waktu saya masih SMP, Julie masih kecil. Dia suka ikutin saya ke mana-mana, dan saya ngerasa anak kecil ini kok ganggu banget [Julie tertawa lepas].

Jadi saya sering marah sama dia. Tapi setelah Julie SMA, kami hampir nggak pernah berantem. Kalau ditanya soal tips, ya mungkin karena kami bekerja di dunia yang sama, bergaul dalam pergaulan yang sama, jadi kami bisa saling memahami satu sama lain.

J: [langsung menyergah] Cathy juga sering menginap di tempat saya, begitu pula sebaliknya. Kami sering curhat-curhatan atau cerita apa saja sebelum tidur. Lagi pula, kami di sini ‘kan hanya berdua, orangtua di Bali, dan kakak saya [adik Cathy, Christie Charlotte-red], dulu kuliah lama di Prancis. Jadi ya kami saling membanu satu sama lain sebagai siblings, dan hal itu menambah kekompakan kami.

dan kekompakan itu juga berlaku dalam merawat kulit?
C: Aku dan Cathy sering banget berbagi tentang produk perawatan kulit. Kadang waktu dia nemu produk perawatan kulit yang bagus, dia saranin aku untuk pakai, karena kulit kami kebetulan sama [jenisnya]. Kami juga sering saling mengkritik satu sama lain, baik soal perawatan kulit maupun fashion. Kalau misalnya ada hal yang kurang pas, karena orang yang bakal paling jujur dalam memberikan pendapat, tentunya orang terdekat kita, ‘kan?

J: Iya, kami sering sharing produk perawatan kulit, seperti Nivea. Kami merasa cocok dengan Nivea karena bisa melindungi dan merawat kulit kami selama 24 jam. Nggak cuma wajah, tapi juga tubuh. Kami ‘kan, sama-sama bekerja di dunia hiburan. Penampilan tentunya yang paling utama, jadi ya dari wajah sampai kaki harus terawat. Untungnya kami sangat kompak dalam memilih produk perawatan kulit.

julie terpilih menjadi brand ambassador karena kulit yang sehat dan penampilan yang menarik. apakah julie rutin melakukan perawatan ke salon?
J: Nggak kok. Aku justru jarang banget perawatan karena saking sibuknya. Untuk itu, aku memilih produk yang praktis, yang bisa dibawa ke mana-mana dan bisa dipakai di mana saja, tapi hasilnya maksimal. Selan itu, kalau waktu luang, aku juga sering merawat diri di rumah. Untuk cantik, nggak perlu mahal kok.

cathy sudah punya satu anak. tentunya mengurus anak itu cukup menyita waktu. tetapi cathy tetap terlihat cantik dan menarik. apa resepnya?
C: Tidak ada resep khusus kok. Aku rajin olahraga saja, menjaga makan, dan tentunya merawat kulit agar tidak mengalami penuaan dini. Untuk tampil menarik, kita harus merawat diri dari luar dan dalam. « [teks & foto @intankirana]

SHARE