Love Story di Transformers The Series

0
384

Mereka berpasangan di sekuel Transformers The Series.

Anda mengikuti kisah Transformers dari film pertamanya di tahun 2007 ? Pastinya sudah tak asing lagi dengan cerita para robot di dalamnya ya. Meski film Transformers lebih mengedepankan pertarungan antara Autobots yang ‘terpaksa’ melibatkan manusia melawan Decepticon, namun tetap ada unsur drama di balik semua sekuelnya. Dan di setiap filmnya, selalu ada kisah romantis yang mengalir sejalan dengan pertarungan para robot. Berikut pasangan-pasangan yang pernah ada di empat sekuel Transformers.

T1Sam Witwicky dan Mikaela Banes
Pemeran Shia LaBeouf dan Megan Fox

Back to 2007. Sam Witwicky merupakan tokoh sentral di film pertama ini. Ia digambarkan sebagai pria biasa saja yang kepincut seorang perempuan seksi bernama Mikaela Banes. Suatu hari, saat Sam tengah mendekati Mikaela, keduanya justru terseret ke dalam pertempuran antara Autobots dan Decepticon. Mereka ditakdirkan menjadi kunci penyelamat bumi dari pertempuran para robot.

SAM-MIKAELABeruntungnya, karena terlibat pertempuran tersebut, keduanya justru memiliki kesempatan untuk saling mengenal. Kisah cinta keduanya pun sempat diwarnai ujian, karena ternyata Mikaela Banes dan ayahnya yang seorang montir memiliki masa lalu yang gelap sebagai pencuri kelas kakap. Di bagian ini, penulis naskah tampaknya dapat memainkan alur cerita dengan cantik.

Ketika nasib dunia berada di tangan Sam dan Mikaela, Sam dengan cepat menggunakan kesempatan itu dengan baik. Ia meminta pemerintah untuk menghapus semua kesalahan yang telah dilakukan Mikaela dan keluarganya sebagai imbalan membantu menyelamatkan keadaan bumi dari pertempuran para robot. Dan akhirnya?

Meski harus mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan bumi, namun semua terbayar dengan baik. Sam berusaha untuk memasukkan kubus energi bernama All Spark ke dalam dada robot Decepticon bernama Megatron dan melumpuhkannya. Pertempuran berakhir. Tanpa disangka, kisah cinta Sam dan Mikaela berakhir indah. Love story mereka berlanjut di sekuel Transformers: Revenge of The Fallen di tahun 2009.

Love-bot-Meter 

BumblebeeBumblebeeBumblebeeBumblebee 2

Next page top 5

1
2
3
4
SHARE