Wewangian Terbaru dari Anggun

0
434

Rasakan aroma parfum perpaduan Timur dan Barat

Anggun Grace Eau de Parfum

Anggun Cipta Sasmi atau yang akrab disapa Anggun kembali menunjukan bakatnya. Setelah berhasil menyabet beberapa penghargaan bertaraf internasional, Anggun kembali hadir dengan meluncurkan parfum perdananya yang diberi nama Anggun Grace Eau de Parfum pada hari Kamis [26/6/2014].

Anggun bekerjasama dengan BEL Perfumes, ahli parfum selebritis terkemuka di Asia Tenggara, dalam proses membuat parfum kreasinya tersebut.

Proses pembuatan parfum tersebut menghabiskan waktu dua tahun di kota Grasse, Prancis. Anggun Grace Eau de Parfum merupakan kreasi parfum yang sangat merepresentasikan kepribadian dan cerita perjalanannya.

Parfum yang sangat mewakili dirinya tersebut diciptakan dengan memadukan unsur Timur dan Barat. Perpaduan tersebut sangat terasa pada pemilihan bahan dan aroma yang dihasilkannya, seperti jeruk nipis, jahe, melati, syringa, dan juga musk.

Selain memadukan unsur Timur dan Barat, parfum tersebut juga sangat menonjolkan sisi feminim yang tercermin dari melalui perwujudan bentuk botol parfum yang menggambarkan lekuk tubuh wanita. Pemilihan bentuk ini mewujudkan sentuhan keanggunan, sensualitas dan keindahan wanita. Hiasan tutup berwarna emas menunjukkan eksotisme mahkota wanita.

Unsur feminim juga terlihat dari warna parfumnya, yaitu pink champaigne yang berpadu dengan elemen emas. Penasaran seperti apa parfum kreasi dari Anggun tersebut? Dapatkan parfumnya di Metro Department Store dan beberapa department store di Indonesia.« [teks @ratihwinanti | foto dokumentasi PRfect]