Es Buah Fatin Shidqia Lubis

0
323
Fatin Shidqia

Buka puasa sederhana seorang Fatin

Fatin Shidqia LubisMemasuki bulan suci Ramadhan, Fatin Shidqia Lubis punya kesibukan yang cukup padat. Di tengah berpuasa nanti, Fatin –begitu ia biasa disapa– bakal tak henti menghibur para penggemar. Dengan rasa senang, dara yang suka sekali bernyanyi ini sudah mengatur jadwal dan berusaha mengurangi kepadatan aktivitas di bulan puasa.

Di tengah kesibukan promo album religinya bertajuk Proud of You Moslem, remaja fenomenal yang menjuarai ajang kontes idola bernyanyi X-Factor Indonesia ini mengaku tak punya persiapan khusus untuk menjalankan ibadah puasa.

Nggak ada persiapan khusus sih. Paling Mamaku siapin vitamin lebih banyak daripada biasanya, karena ‘kan bulan puasa ini nggak di rumah aja, tapi bakalan nyanyi ke luar,” kata Fatin yang saat ditemui Ghiboo juga tengah mempromosikan buku keduanya yang bertitel Fatin’s Hijab Diary.

Puasa yang tinggal menghitung hari, disambut dengan penuh hikmah oleh gadis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini. Selain mendekatkan diri kepada Tuhan, Ramadhan menjadi momentum yang spesial bagi Fatin.

Dengan ciri khas suaranya yang serak, Fatin mengatakan bahwa ia ingin melewati Ramadhan tahun ini bersama keluarga.

Selain itu banyak menu wajib yang dihadirkan saat bulan puasa. Yang di antaranya seperti kolak, kudapan, atau es buah. Ternyata Fatin yang menjadi seorang public figure juga tidak bisa melewatkan es buah sebagai menu wajib nya saat berbuka puasa.

Kalo buka puasa, aku suka banget es buah. Dulu tuh di rumah ada yang jual es buah dan itu enak banget. Selalu penuh yang antre,” ujarnya. Duh, jadi kebayang dan bikin pengin cicipin nih! « [teks & foto @shintriamylnia]

Also read: Album dan Buku dari Fatin

SHARE