Teras Benhil, Destinasi Baru Pecinta Kuliner

0
630

Berbuka dengan masakan Nusantara dan asing, bisa.

table di teras benhilBayangkan sebuah hari yang melelahkan setelah menjalani ibadah puasa, jelang waktu berbuka ujian masih belum selesai. Karena macet di Jakarta pasti menguras rasa sabar. Apalagi harus berhadapan disaat rasa lapar mendera. Oh, tidak. Tidak. Itu bukan pilihan yang bagus.

Di daerah Bendungan Hilir ada sebuah food hall yang baru saja berdiri sejak tiga bulan lalu. Teras Benhil, namanya. Dengan mengadopsi konsep Green and Hommy, Teras Benhil bisa menjadi rujukan berbuka puasa yang menyenangkan. Perpaduan antara unsur tanaman juga kayu pada bagian interior dan eksterior bagunan, memberikan kesan nyaman dan teduh persis seperti di rumah.

Arsitektur bangunan yang mengunakan gaya modern kian menjadikan tempat ini elegan untuk dijadikan berbuka sambil berkumpul dengan kolega. Lokasinya yang berada tepat di jantung ibukota membuat orang mudah untuk mengaksesnya.

Di Teras Benhil ada beragam pilihan kuliner yang bisa dijajal. Mulai dari cita rasa masakan nusantara atau menu masakan luar yang juga sama enaknya. Di atas meja, bisa terhidang gurihnya mie ramen atau menantangnya ayam rica-rica. Tinggal dipilih yang sesuai dengan selera lidah masing-masing.

Ada tujuh tenant yang punya ciri khas masing-masing. Misalnya, Ah Resto Cafe, restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1977 ini siap memandu pengunjung yang datang dengan aneka menu masakan. Sebagian dari tanah air, sebagian lagi dari luar, seperti gourmet, spaghetti, ayam calico, dan ayam masak merah. Sementara Nanami Ramen akan memanjakan siapapun yang menyukai menu masakan jepang. Dan tak perlu khawatir, ini halal.

Selain kedua tenant itu, ada pula Domino’s Pizza, Steak Hotel by Holycow, Channel Bistro, Cup Bento dan Maison Annnalita. Dan semuanya siap memuaskan dahaga lapar dengan cita rasa yang juara! « [teks dan foto @HaabibOnta]

Teras Benhil
Address Jl. Bendungan Hilir Raya No. 34 Jakarta – Indonesia
Phone (021) 29017388
Mobile 123.456.7890
Email[email protected]

SHARE