Denim Performance, Koleksi Baru Wrangler

0
154
Wrangler
Wrangler

Denim yang dibuat untuk para petualang.

WranglerSatu hal yang menjadi musuh bagi para petualang untuk bisa terlihat tetap keren: hujan! Penampilan bisa menurun drastis jika outwear yang dikenakan kuyup kena guyuran air.

Brand denim legendaris Amerika, Wrangler, kini mampu meruntuhkan hal itu lewat produk terbaru mereka, Denim Performance. Dengan mengaplikasikan sport technology ke dalam rajutan bahan, Wrangler berhasil menghasilkan Denim yang tahan terhadap air dan minyak [water repellent].

Para petualang kini tak perlu lagi jengah jika ada genangan air di depan mata. Hajar! Karena Denim Performance memberi perlindungan dari cipratan air, juga minyak. Andai pun itu terjadi, cairan itu akan menurun dengan sendirinya. Tidak menyerap ke dalam bahan denim.

Selain itu, teknologi dry fast juga membuat denim ini akan mudah kering jika basah sekalipun. Jadi tak perlu takut, penampilan di hari itu akan berkurang drastis.

Anti-bacteria yang terkandung ke dalam produk Denim Performance mencegah tumbuhnya kuman. Jadi denim tidak perlu sering dicuci, agar warnanya tidak cepat memudar. Ini yang kadang tidak dipahami oleh pengguna denim dan jeans, kalau semestinya produk itu dicuci cukup tiga atau dua minggu sekali. Agar kualitas tetap terjaga juga.

“Koleksi Wrangler Denim Performance meningkatkan kenyamanan pada saat beraktivitas sehari-hari karena fungsi penyerapan keringatyang terserap dan terbawa ke permukaan bahan denim sehingga mudah kering,” terang Denny Prasetyo, Wrangler Brand Manager. Ia juga menambahkan, berkat teknologi finishes, produk denim performance mendapat kelebihan dalam deting ketahanan dan kegunaan [functional dan reinforce].

Pada koleksi kali ini, Wrangler juga menambahkan kantung-kantung untuk menyimpan benda-benda penting. Kantung-kantung kecil ini terpisah dari kantung utama, sehingga bisa menghindarkan telepon genggam tergores dari kunci motor/mobil. Serta meminimalisir terjadinya pencurian dompet.

Wrangler Denim Performance tersedia dalam men and women collection. Bagi para pria ada dua pilihan bottom dan tops. Untuk bottom ada dua potongan, reguler dan slim. Sedangkan tops, tersedia dalam kategori jacket dengan water repellent. Untuk koleksi wanita terdiri dari kategori potongan bottoms: skinny fit dan slim. « [teks @HaabibOnta | foto dok Wrangler]

SHARE