Gotham City di Senayan City

0
188
Catwoman & Batman
Catwoman & Batman

Let’s go to the BatMobile!

Catwoman & Batman
Catwoman & Batman

Bat-Signal muncul lagi di Gotham City. Itu tanda Batman siap memberangus kejahatan yang terjadi. Dengan mengendarai BatMobile, pahlawan berjubah kelelawar ini membersihkan Gotham dari kriminal dan pencuri.

Batman, superhero dengan perangkat modern itu kini hadir di Senayan City, Jakarta, untuk merayakan ulangtahunnya yang ke-75, hingga 6 Juli 2014.

Senayan City bersama Warner Bros. Consumer Product [WBCP] dan DC Entertainment, serta Pacific Licencing Studio, menyediakan acara yang menarik untuk para keluarga Indonesia di momen liburan ini.

Neal Rudge, mitra dari Pacific Licencing Studio menyampaikan, “75 tahunnya Batman adalah peristiwa yang istimewa. WBCP dan Pacific Licencing membawa serangkaian acara yang menarik dan menyenangkan untuk pengunjung di sini.”

Melihat langsung Gotham City, bertemu Batman & Catwoman, mempelajari sejarahnya dari tahun 1939, melihat pameran lukisan Batman, fashion show DC Comics Super Heroes Store, dan koleksi action figure Batman, bisa disaksikan di Atrium Utama, Senayan City.

Kini tak perlu jauh lagi melihat aksi Batman di Gotham City, ‘kan? « [teks @bartno | foto courtesy of Senayan City]

SHARE