Nicola Peltz, Bintang Baru Transformers

0
210
Nicola Peltz
Nicola Peltz

Transformers memacu adrenalin Nicola Peltz.

Nicola Peltz
Nicola Peltz

Sudah nonton Transformers 4? Jika belum, ini ada alasan yang cukup bagus untuk menontonnya: ada Micola Peltz! Siapa dia? Gadis berumur 19 tahun bermain cukup ciamik pada Transformers: Age of Extinction.

Tumbuh sebagai satu dari dua saudara perempuan dan enam saudara laki-laki, Peltz mengakui bahwa sebelumnya ia tak punya keinginan untuk menjadi seorang bintang. “I actually believed I could be a pro ice hockey player,” katanya tentang mimpi masa kecilnya.

Pada umur 12 tahun, gadis remaja dengan mata hijaunya yang cantik ini menjalani peran pertamanya pada Off-Broadway.

Sejak itu, kariernya terus meroket, seperti bagian dalam film science fiction karya M. Night Shyamalan yaitu The Last Airbender, diikuti dalam sebuah serial teve A&E Bates Motel sebagai Bradley.

Pada musim panas, Nicola kembali ke layar lebar sebagai bintang dalam Transformers: Age of Extinction dan Affluenza sebagai Kate Miller.

Berperan sebagai Tessa pada film Transformers 4, ia mengaku panik ketika mendapatkan tawaran dari Michael Bay. Bahkan ibunya berpikir awalnya itu hanya sebuah lelucon. “I had to call my agent to confirm,” katanya sambil tertawa. Selain itu Peltz merasa adrenalinnya terpacu ketika film ini menampilkan sebuah ledakan.

Tapi di satu sisi, ia juga merasa tertarik ketika adegan ledakan tersebut disatukan dengan wires, running, dan jumping. Mengambil shot di Amerika Utara dan Asia, secara tidak langsung film ini mewujudkan passion Peltz pada travel. “Hong Kong was stunning,” begitu pendapatnya tentang Hong Kong. “It’s one of the most beautiful places in the world,” ujarnya.

Pada perannya kali ini, ia benar-benar menjalin kedekatan dengan keluarganya pada film Transformers 4, seperti Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan Jack Reynor. Gadis yang tampil glamour dengan gaun putihnya pada penayangan perdana Transformers 4 di Eropa serta Shanghai ini mempunyai favorite machine mates, yaitu Bumblebee.

Peltz percaya bahwa tak ada sesuatu yang terjadi tanpa sebuah alasan. Menjadi bintang baru dalam Transformers 4 tentunya seuatu yang mengejutkan bagi gadis berparas cantik ini. Ia akan tetap terus mempertahankan bintangnya untuk tetap terus bersinar dengan berkerja keras. « [teks @shintriamylnia | foto nicola-peltz.org]

Also read: Widi ‘Vierratale’ Bicara Fashion

SHARE