5 Langkah Andalan Rinni Wulandari

0
175
Rinni Wulandari
Rinni Wulandari

Rinni mempersiapkan penampilan sesuai mood.

Rinni WulandariSebagai seorang penyanyi dan pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2007, Rinni Wulandari harus menjaga penampilan. Tak hanya sekadar suara, tapi gaya dan cara berpakaian juga harus diperhatikan.

Pemilik suara merdu ini mempunyai waktu khusus untuk mempersiapkan dirinya sebelum berkegiatan. Wanita yang saat ditemui Ghiboo mengenakan baju berwarna putih dipadu dengan heels ini membagi 5 langkah andalan yang ia siapkan saat akan berkegiatan.

Pertama, Rinni memilih baju sesuai dengan mood. Seperti saat ingin bergaya casual, ia lebih memilih untuk memakai celana short jeans dipadu loose tank top, kemeja, atau sweater. Lalu agar terlihat lebih rapi lagi, Rinni mengenakan heels yang tidak terlalu tinggi. Hal tersebut akan menimbulkan kesan wanita yang santai tapi rapi.

Kedua, selain pakaian yang harus dipersiapkan, pelantun tembang “Bebas” ini juga memperhatikan wajahnya. Rinni lebih menyukai make up minimalis tanpa harus tampil berlebihan. Seperti hanya mengenakan sunblock tapi juga memakai eyeliner, mascara, dan eyebrow pencil. Hanya dengan menggunakan tiga aksen tersebut, Rinni sudah dapat tampil cantik.

Ketiga, ketika wajah sudah diselesaikan, selanjutnya Rinni memilih untuk styling rambut. Wanita kelahiran Medan ini lebih menyukai gaya rambut curly. Sehingga rambutnya yang lurus dan jatuh biasa ia curly tanpa harus mengkhawatirkan kerusakan pada rambutnya.

Keempat, sepertinya kebingungan memilih tas yang terjadi pada sebagian wanita, juga terjadi pada Rinni. Ia mengakui lebih suka memakai tas dengan tali yang panjang. Memilih tas juga disesuaikan dengan kegiatan dia, seperti ke mall atau acara penting lainnya.

Kelima, pemilik bakat bernyanyi yang sudah ada sejak kecil ini mempersiapkan sepatu. Kembali lagi, sepatu yang digunakan disesuaikan dengan kegiatannya. Seperti halnya saat berjumpa dengan Ghiboo, Rinni menggunakan @rinni_w ini mengenakan heels. Jenis sepatu sneakers juga sering ia gunakan untuk berpergian ke mall. « [teks @shintriamylinia | foto @Tomi_Nala]

Also read: Kesibukkan Rinni Wulandari di Bulan Ramadhan

SHARE