Novita Dewi Menanti Satu Lagu

0
308
Novita Dewi
Novita Dewi

Satu lagu penentu album perdana Novita Dewi.

Novita DewiSetelah menyanyikan lagu “If I Were A boy” saat audisi, mengubah jalan hidup perempuan bernama lengkap Novita Dewi Marpaung. Sejak itu, Dewi masuk ke dalam jajaran finalis pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama tahun 2013 lalu, dan berhasil mendapatkan posisi runner-up.

Sekarang, setelah jalan kariernya di bidang musik terbuka lebar, ia tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dewi, begitu ia biasa disapa, langsung merilis sebuah single berjudul “Sampai Habis Airmataku”. Dan ternyata sambutan DeWinners [sebutan penggemar Dewi] sangat luar biasa.

Dewi pun melanjutkan karyanya. Kali ini, Dewi mencoba untuk merilis sebuah album solo. Sudah direncanakan dengan matang, dengan 11 lagu yang telah terpilih.

Bahkan di awal Juni lalu, Dewi juga telah merilis single terbarunya yang berjudul “Ku Menangis Kau Tertawa”, sebagai bridging sebelum perilisan album solo perdananya.

Single tersebut menceritakan tentang kisah sedih percintaan. Saat perempuan merasakan kecewa di dalam hubungannya dan menangis, namun ia mendapati sang kekasih justru sedang bersenang-senang di tempat yang lain. Seperti itulah Dewi menceritakan cerita di single terbarunya.

”Di lagu ini posisiku yang menangis, dan si laki-lakinya nggak punya hati,” ujar perempuan berdarah batak ini.

Seperti penyanyi lainnya, Dewi berharap single-nya ini akan diterima baik oleh pendengar khususnya untuk DeWinners. Lalu kapan Dewi akan merilis album solo perdananya? Itu adalah pertanyaan besar untuk Dewi sendiri.

Menurut Dewi, perilisan albumnya memang mengalami penundaan. Seharusnya, album perdananya sudah rilis pada Juni 2014. Padahal semua persiapan sudah dilakukan. Bahkan sudah mencapai 90 persen.

Mulai dari lagu, rekaman, pengerjaan cover album semua sudah selesai. Namun ada satu permasalahan yang mengganjal. “Tinggal satu lagu yang masih ditunggu-tunggu. Dari musisi papan atas,” ujarnya dalam obrolan bersama dengan Ghiboo.

Dengan rasa penasaran, Ghiboo berusaha mencari tahu tentang lagu tersebut. Namun ternyata Dewi masih enggan membahasnya lebih lanjut. Ia mengatakan lagu tersebut merupakan sebuah karya musisi pria papan atas Indonesia. Sayangnya ia tidak mau mengumbar tentang sosok hits maker tersebut.

“Belum boleh disebut, takutnya beliau memutuskan hal yang berbeda. Sebenanrnya sudah ada omongan. Semoga terwujud, karena lagu beliau hits banget,” kata Dewi dengan wajah penuh harapan.

Meski menunggu memang bukan hal yang menyenangkan Dewi tetap sabar untuk satu lagu tersebut. Kekasih Alex Rudiart ini mengaku sangat memahami kesibukan sang hits maker. Sehingga pasrah untuk menunggu keputusan yang terbaik, dan memutuskan tidak mau mendorong sang hits maker untuk menyelesaikan lagu tersebut dalam waktu singkat.

”Aku nggak enakan orangnya, dan tahu diri sedikitlah,” ungkapnya.

Jadi siapa ya kira-kira musisi yang akan membuatkan lagu untuk Novita? Ada yang bisa menebak? Selama G-Readers menebak-nebak dan selama Dewi belum mendapatkan lagunya, semua memang harus bersabar dan setidaknya saat ini bisa menikmati single terbaru Dewi yang berjudul “Ku Menangis Kau Tertawa” yang baru saja dirilisnya. [teks @nandiyanti | foto @ditoedan | kover @bayuherdianto88]

Also read: Nicola Peltz, Bintang Baru Transformers

SHARE