Angga dan Lima Kota yang Membekas

0
196
Angga Maliq and Essential (5)
Angga Maliq and Essential (5)

Angga Maliq & D’Essentials menyebut lima kota asyik untuk manggung.

AnggaPernah Angga bercerita kepada Ghiboo tentang tempat destinasi idamannya jika berlibur ke luar negeri. Dia memilih Australia, jika bisa berpelisir ke sana sekali lagi.

Menurutnya, negara itu benar-benar keren. Mulai dari tata kota, suasana, dan penduduknya. Ibaratnya semacam jatuh cinta pada pandangan pertama dari Angga untuk Negeri Kangguru itu.

Sekarang berbeda, pemilik nama lengkap Angga Puradiredja ini membocorkan lima kota favoritnya untuk mengadakan sebuah konser bersama Maliq & D’Essentials. Profesinya sebagai musisi, otomatis membawanya melanglang buana dari satu pangung ke panggung lain. Dari satu penerbangan ke penerbangan lain. Dan dari satu kota, menuju kota lain.

Dari sekian banyak panggung konser yang sudah dirasakannya, ada lima tempat yang membekas di kepala suami dari Melanie Putria. Di mana sajakah kota-kota itu? Here is the list!

Jakarta
Ibukota menjadi pilihan pertama Angga untuk manggung. “Dari sini kan semuanya berawal. Hehehe. Lagian enak kok manggung di Jakarta,” kata dia.

Bandung
Gue suka kalau konser di sana,” ungkap pria berumur 34 tahun ini. Meski sering tampil di kota bunga itu bukan berarti bosan akan melanda. Justru sebaliknya, Angga malah menyukai atmosfer saat manggung di Bandung

Makassar
Kota Metropolitan di pesisir laut Sulawesi Selatan ini menjadi pilihan keempat untuk Angga. “Itu termasuk kota terjauh yang pernah kita datengin. Dan nggak nyangka banget crowded-nya pecah banget di sana. Apresiasi mereka sama kita itu termasuk yang keren.”

Jogjakarta
Pria pelontos ini pun bingung mengapa memilih Kota Gudeg, semacam ada chemistry dengan para penonton di sana. “Kalau Jogja, nggak tahu kenapa. Tapi gue selalu senang konser di sini. Mereka di sana selalu bisa mengapresiasi dengan baik pas kami manggung,” ungkapnya.

Semarang
“Dan yang kelima itu Semarang. Karena asyik rasanya manggung di sana,” ujarnya singkat. « [teks @HaabibOnta | foto @ghiboo]

Angga Maliq and Essential (5)

Also read: Jejak Karier Novita Dewi