Andien Persiapkan Lagu Mellow

0
304
andien

Andien akan sibuk menyanyi hingga akhir tahun.

andienSiapa bilang Andien hanya bisa menyanyi jazz?

Setelah membuktikan bahwa ia sukses mengisi suara tokoh Margo di Despicable Me 2, pada akhir tahun nanti, Andien akan mengeluarkan single yang bernada pop-slow, alias mellow.

Menurut penyanyi yang sering berpentas di panggung internasional ini, ia ingin mencoba sesuatu yang baru. “Orang pasti kaget, Andien ‘kan biasanya [nyanyi] jazz. Tapi ternyata, bisa juga nyanyi lagu mellow,” katanya ditemui di acara screening film Despicable Me 2 Indonesian Version di Grand Hyatt Hotel, Jakarta.

Single yang masih dirahasiakan judulnya ini adalah hasil karya Melly Goeslaw, salah satu komposer dan penyanyi berbakat Indonesia, yang sangat produktif dalam menghasilkan lagu-lagu pop slow.

“Sebelumnya kan, memang pernah menyanyi untuk konser Melly Goeslaw  [Melly The Quenn of Soundtrack],” tuturnya, yang hari itu mengenakan maxi skirt cokelat dan oranye, dipadu dengan pasmina bulu berwarna senada.

Dalam konser yang digelar Desember 2013 tersebut, Andien berduet dengan Melly membawakan lagu “Ingin Mencintai dan Dicintai” yang menjadi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta?

Kesibukan bernyanyi yang hingga kini dilakoni oleh penyanyi berusia 29 tahun itu diakui membuatnya jarang bisa melakukan ngabuburit. “Kemarin rencananya aku ingin banyak-banyakin nonton [film], ngabuburit, tapi karena banyak kesibukan, mulai dari menyanyi hingga foto untuk cover majalah, semuanya kandas,” ujarnya diiringi tawa renyah. “Bahkan di hari pertama puasa, aku sudah menyanyi loh!

“Tapi memang aku nggak mau mengurangi kesibukan di bulan puasa, karena aku pikir kalau aku nggak ada kegiatan, aku jadi malas-malasan di rumah, dan itu nggak produktif,” ujar penyanyi bersuara lembut yang senantiasa menjaga tubuhnya dengan rajin melakukan fitness. “Ibadah pun juga akan males, kalau sudah terlanjur males-malesan..” « [teks @intankirana | foto @bimadimsum]

Also read: Nova Eliza: Wanita Aceh, Kuliner Bali

SHARE