Jam Tangan Edisi 20 Tahun Casio Baby-G

0
275

Edisi ulangtahun dengan berbagai fitur baru

BGD-500-dalemBaby-G sudah terkenal sebagai brand ternama untuk jam tangan perempuan muda. Dalam rangka peringatan ulangtahun yang ke-20, Baby-G meluncurkan produk jam tangan spesial.

Produk limited edition BGD-500 menjadi wujud perayaan ulangtahun brand jam tangan ini. BDG-500 merupakan produk re-new dari seri DW520 yang pertama kali hadir di dunia pada 20 tahun silam.

Jam tangan edisi ulangtahun ini hanya akan dijual sebanyak 100 unit di Indonesia pada Agustus mendatang. Beberapa fitur-fitur yang disematkan baru seperti tahan air hingga kedalaman 100 meter, tahan banting, dan world time makin sesuai dengan slogan barunya ‘Tough, Cool’.

Tampilan jam tangan Baby-G pun mengalami perubahan menuju kesempurnaan dengan mengutamakan kesan cool yang juga dapat terlihat pada wanita dewasa serta gaya hidup Baby-G mania [sebutan bagi penggemarnya] yang aktif. Tiga warna ditawarkan untuk seri ulangtahun ini: black, turquoise blue, dan white.

Dalam pengenalan produk yang dilakukan di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan, Rabu [02/07], Muliadi Toh menuturkan, bahwa euphoria perayaan 20 tahun Baby-G ini hadir di Indonesia untuk para Baby-G mania.

Muliadi yang menjabat sebagai Marketing Director PT. Kasindo Graha Kencana ini juga menambahkan bahwa selama 20 tahun, produk jam tangan Baby-G terjual sebanyak 35 juta unit di seluruh dunia, dan ini menjadi salah satu bukti diterimanya produk ini.

Sementara itu Brand Ambassador Baby-G, Sherina Munaf menuturkan secara singkat bahwa dirinya memang menyukai produk-produk jam tangan tersebut. Selama 4 tahun sudah dia ditemani berbagai macam model jam tangan untuk berbagai aktivitasnya.

“Aku emang dari dulu suka jam tangan. Bentuknya keliatan banget modis dan cool, sesuai dengan karakter aku yang muda, fresh, dan enerjik,” tutupnya. « [teks & foto @boyMALI]

SHARE