Tren Hadiah Hutan Buatan

0
96
2ne1
2ne1

Hadiah berwujud hutan buatan.

Ingin memberikan hadiah spesial untuk idola Anda? Memberikan barang-barang mewah rasanya sudah biasa dilakukan. Apalagi untuk penggemar Korean Pop [K-Popers] yang tak tanggung-tanggung saat memberikan hadiah untuk sang idola.

Beberapa idola bahkan pernah menerima sebuah mobil mewah sebagai hadiah dari penggemarnya. Namun, barang-barang tersebut, rasanya akan hilang maknanya jika dibanding dengan pemberian yang bisa dinikmati oleh banyak orang dan juga dapat memperbaiki keadaan bumi.

Beberapa tahun terakhir ini, muncul sebuah tren baru di kalangan K-Popers. Mereka tak lagi memberikan hadiah berupa barang kepada idolanya. Tapi mereka menghadiahi sebuah hutan buatan untuk sang idola. Hutan tersebut kemudian diberi nama sesuai dengan nama sang artis.

Hutan buatan? Yap, para penggemar bekerja sama dengan Tree Planet, sebuah badan yang membantu menghijaukan kembali lingkungan agar mengurangi polusi yang terjadi di bumi.

Bersama dengan Tree Planet, penggemar mencoba menghijaukan kembali daerah-daerah yang sudah mengalami kerusakan ekosistem, agar kembali seperti sedia kala. Dengan begitu, efek penghijauan ini juga dapat dirasakan oleh banyak orang, dan akan dikenang dengan baik.

Tak tanggung-tanggung, biaya yang dikeluarkan pun bisa mencapai puluhan juta, karena mereka bisa sampai mengumpulkan lebih dari seribu pohon yang ditanam di hutan buatan tersebut. Mau tahu lebih lengkapnya? Berikut artis-artis Korea Selatan yang pernah mendapatkan hadiah berupa hutan buatan.

Next page top 5

1
2
3
4
5
6
SHARE