Tyas Mirasih Itu…

0
1216
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

Berikut sejumlah fakta tentang Tyas Mirasih

Tyas MirasihPerempuan seksi berusia 27 tahun ini belakangan sering terlihat di layar kaca dan dunia maya karena hubungannya dengan Syamsir Alam, pesepakbola Sriwijaya FC.

Namun, tidaklah mengherankan apabila Syamsir kepincut Tyas, karena perempuan yang mengawali kariernya sebagai model sampul majalah remaja ini ternyata punya berbagai macam kelebihan, selain wajah cantik dan tubuh seksi. Apa saja?

1. Cuek dan percaya diri
Gosip sering mengikuti kesuksesan Tyas Mirasih dalam dunia hiburan. Namun bintang film Cinta Brontosaurus [2013] ini tak peduli dengan pandangan orang. “Aku sih nggak peduli omongan orang. Yang penting percaya diri,” katanya.

Ia pernah dijuluki wanita penggoda karena perannya di iklan salah satu produk parfum pria. “Menggoda ‘kan nggak selalu berkonotasi buruk, bisa saja menggoda untuk mengajak kepada sesuatu yang baik, seperti bikin orang tertawa misalnya. Lagipula, aku aslinya cuek, nggak suka kalau menggoda [pria lain] gitu,” tutur wanita yang pernah menjadi model majalah dewasa ini.

2. Sense of humor
Kendati banyak orang menjulukinya seksi, bagi Tyas, predikat itu bukanlah masalah penampilan saja. “Seksi itu bisa dilihat juga dari pembawaannya,” ujarnya, seperti “Bagaimana kita ngobrol sama orang lain.”

“Seksi juga bagaimana kita bisa bikin orang lain tertawa. Aku suka banget kalau bisa bikin orang lain ketawa saat bercanda. Aku senang kalau orang lihat aku nggak secara fisik saja, tetapi melihat bahwa aku orangnya berbeda dan seru.”

3. Dewasa
Berbagai gosip hilir mudik menghampiri model video klip single “Menjaga Hati” dari Yovie & Nuno ini. Tetapi tak sekalipun ia berkoar-koar tentang gosip-gosip yang menimpanya. Seperti gosip putus-sambung dengan artis lain, misalnya.

“Kalau sudah putus ya putus saja. Nggak usah banyak bicara,” ujarnya, serius. Kedewasaan inilah yang membuat Syamsir Alam jatuh hati kepada Tyas. Syamsir, yang pernah bergabung di klub DC United Amerika Serikat, bahkan mengaku bahwa Tyas orang yang tepat untuknya. “Dia dewasa, mampu mendukung karier saya, dan orangnya enak diajak bertukar pikiran.”

4. Wewangian Vanilla
Namun dari sekian banyak hal yang melekat pada dirinya, kunci utama dari kepercayaan diri Tyas Mirasih adalah parfum. “Gimana kita mau pede kalau nggak pakai parfum,” ujarnya.

Untuk itu, ia selalu membawa parfum di dalam tasnya, ke manapun ia pergi. Wangi favorit gadis semampai ini adalah vanilla. “Vanilla itu wangi yang manis dan enak. Selalu membuat aku merasa nyaman. Jadi, kalau ada cowok yang suka dengan wangi vanilla, hati-hati saja, karena aku nggak akan bisa lepas,” ujarnya diiringi tawa yang lepas

Nah, siapa yang lantas tidak tergoda oleh Tyas Mirasih? « [teks @intankirana dari berbagai sumber | foto instagram tyasmirasih]

SHARE