Vegetarian Diet Jenna Dewan-Tatum

0
194
Jenna Dewan Tatum
Jenna Dewan Tatum

Jenna Dewan-Tatum sering minun campuran buah dan sayur.

Jenna Dewan TatumPernah melihat wanita cantik bertubuh indah serta luwes menari di film Step Up [2006]? Di film arahan Anne Fletcher itu, karakter Norah Clark seperti menyihir mata lelaki akan keindahan dan keluwesan tubuhnya.

Siapa dia? Ia Jenna Dewan-Tatum. Di tahun itu, namanya masih Jenna Dewan. Setelah film itu, aktris 33 tahun kepincut lawan mainnya, Channing Tatum, sehingga keduanya menikah tahun 2009, dan ia menambah nama Tatum di belakangnya.

Yang ingin diketahui kaum Hawa dari sosok Dewan bukan hanya kisah keberuntungannya dinikahi Tatum. Banyak penasaran bagaimana ibu satu anak ini memperoleh bentuh tubuh langsingnya.

Rahasianya, ternyata ia mempercayai green smothies untuk kesehatan dan penambah nutrisi dalam tubuhnya.

Dewan, yang memang seorang dancer, berpikir bahwa penting untuk mendapatkan banyak nutrisi dan vitamin ke dalam tubuhnya. Ia suka sekali mencampurkan buah dan sayur sekaligus untuk dikonsumsi, dan itu caranya tetap sehat sampai sekarang.

Setiap pagi, wanita yang pernah membintangi serial televisi Plaboy Club ini, biasanya mencampur bayam, romaine, kale, apel, dan pisang . “I swear by a green smoothie every morning with spinach, romaine, kale, apples, and banana,” katanya dalam sebuah pembicaraan dengan majalah Natural Health.

Cara ia untuk sehat sekaligus menjaga tubuhnya agar tetap indah ini sangat menarik. Sayur yang dicampur dengan buah memiliki nutrisi yang banyak.

Tubuh indah Dewan ternyata tidak hanya dari green smothie. Untuk menu makan siangnya, ia akan membuat salad yang berisikan buncis, tomat, kacang hitam, jagung, mentimun, edamame, lalu diberi sedikit perasan jus lemon, olive oil, garam dan merica.

Di usianya yang sudah berkepala 3, Dewan menjadikan sayuran serta buah sebagai temannya. Kesehariannya dalam menkonsumsi buah dan sayur tentunya dapat membuang racun dalam tubuh.

Dewan yang menggeluti dunia tari sejak umur lima tahun ini juga menyukai tempe sebagai salah satu campuran dalam vegetarian dietnya. “And for dinner, i love a Mexican bowl with black benas, rice, tomatoes, tempeh, avocado, grilled veggies, lettuce and pico de gallo. I try to be good, but i’m not a robot. I indulge here and there,” tuturnya mengenai menu makan malamnya.

Memakan sayuran serta buah secara teratur dirasakan Dewan dapat merubah kulitnya menjadi lebih baik. “After going vegan, I felt so much better. My skin cleared up, I had a ton more energy and i just felt clearer in the head“.« [teks @shintriamylnia | foto jenna-daily.com]

SHARE