Inspirasi Warna Rambut 2014/2015

0
3153
MAKARIZO

Saat warna rambut dan perubahan cuaca bersatu

Berbicara mengenai tren, tidak akan pernah habis untuk dibahas. Tren akan selalu berputar seiring berjalannya tahun dan musim.

Perubahan tren tersebut dapat terinspirasi dari berbagai macam hal, seperti musim, bunga-bunga yang bermekaran, bahkan cuaca. Tren yang umumnya sering kita lihat adalah tren fashion.

Seperti yang kita tahu, tren fashion selalu berubah setiap tahun dan setiap musim layaknya sebuah roda yang berputar. Namun, selain fashion, rambut pun juga mempunyai tren sendiri. Mulai dari tren potongan rambut yang selalu berubah setiap pergantian tahun hingga tren pergantian warna rambut.

Terinspirasi dari perubahan cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini, Makarizo mengeluarkan tren warna rambut 2014/2015 yang diberi tema “Arte Del Meteo” atau seni pergantian cuaca.

Lima kondisi cuaca terwakili dalam tren warna rambut Makarizo 2014/2015, Arte Del Meteo. Makarizo membuat kreasi-kreasi rambut Pret-a-Porter [model rambut dengan gaya yang dapat digunakan sehari-hari] dan Haute Couture [model atau gaya rambut dengan gaya ekstravaganza yang hanya bisa digunakan pada acara-acara khusus atau tertentu] yang menginterpretasikan setiap kondisi cuaca.

Bel Tempo
Bel Tempo atau fine weather adalah kondisi cuaca ideal yang mendorong setiap orang untuk menghabiskan waktu di luar rumah dan menikmati indahnya hari yang diwarnai semilir angin.

Tiga kreasi rambut bernuansa riang dan seksi dapat menjadi andalan setiap perempuan sehari-hari. Koleksi Bel Tempo dapat membangkitkan mood dan menjadi koleksi pembuka tren.

BEL TEMPO

Mare Calmo
Mare Calmo atau calm weather adalah kondisi cuaca hujan di awal musim semi saat langit mendung dan berkabut, beriringan dengan suasana awal musim dingin saat salju baru mulai turun. Rasa nyaman penuh nostalgia pun hadir saat cuaca ini.

Dapat dilihat perubahan mood dalam koleksi ini mulai dari riang menjadi sedikit muram, sebagai pertanda pergantian cuaca dari waktu ke waktu.

MARE CALMO

MARE CALMO

Burrasca
Burrasca atau stormy weather adalah kondisi yang ditandai dengan adanya badai petir, badai pasir, dan badai salju. Dalam koleksi ini, Makarizo menampilkan sisi edgy yang menyatukan koleksi fashion-forward yang merefleksikan ketiga badai tersebut.

BURRASCA

Meteo Catastrofico
Meteo Catastrofico atau extreme weather adalah kondisi cuaca yang jarang terjadi, seperti gelombang panas [heat wave], gelombang panas [tidal wave], tornado, bahkan tornado api [fire storm].

Meteo catastrofico diartikulasikan dalam empat kreasi rambut yang berbeda.

METEO CATASTROFICO

Arcobaleno
Arcobaleno atau rainbow adalah kondisi yang sangat dinantikan setelah cuaca badai, hujan, dan angin topan. Koleksi ini menggambarkan harapan, kebahagiaan, dan kembalinya ke kondisi cuaca yang baik – menjadikannya satu siklus tren cuaca yang lengkap. « [teks @ratihwinanti | foto @mirzablue]

ARCOBALENO

SHARE