Supaya Perut Rata dan Seksi

0
216

Tampilan daerah perut akan lebih indah

Ilustrasi perut rata
Ilustrasi

Banyak olahraga untuk melangsingkan perut, belly dance salah satunya. Namun, tahukah Anda, bahwa ada cara lain yang lebih sederhana membentuk perut rata nan seksi. Bagaimana caranya? Ini yang  bisa Anda terapkan jauh hari sebelum Anda menghadiri pesta pernikahan with dress to fit you, perfectly!

1. Mandi dengan Epsom salt
Garam dengan kadar magnesium dan sulfat yang baik ini sangat populer, karena mampu diserap oleh tubuh dengan cepat. Epsom salt dapat membuat tubuh Anda terasa lebih relaxHanya dengan 2 cup, epsom salt can actually “deflate” your belly quickly dan efisien pastinya.

Hanya dengan berendam di dalam air yang sudah ditaburi 2 cup epsom salt, Anda akan mendapatkan sensasi relaksasi dan keindahan daerah perut.

Tidak hanya dapat mengeluarkan keringat pada tubuh Anda, Epsom salt juga mampu membuang racun yang mengendap. Cara ini dapat dilakukan sebelum Anda menghadiri acara besar. Sebaiknya lakukanlah selama 1 minggu sekali.

2. Diet dengan cara detox
Ada banyak cara untuk diet. Namun tidak ada salahnya Anda menerapkan diet satu ini: detox. Diet detox tidak mempengaruhi kesehatan Anda, karena efeknya hanya berlangsung satu hari.

Diet detox ini mendukung berfungsinya bakteri baik yang ada di dalam saluran pencernaan Anda, juga membantu menghilangkan semua racun yang lama mengendap pada tubuh. Lakukanlah diet detox sehari. Selain sehat, cara ini efisien untuk mendapatkan keindahan daerah perut Anda.

3. Remove all gassy foods
Jika Anda sedang melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang indah, ini saatnya Anda hindari makanan yang mengandung gas. Mengonsumsi makanan yang mengandung gas dapat menghasilkan gas yang lebih dari normal dalam saluran pencernaan Anda. 

Sehingga hal tersebut dapat membuat perut Anda kembung dan buncit. Berikut adalah beberapa sayuran yang mengandung gassy foods: brokoli, bawang, serta kacang-kacangan.

4. Buah semangka
Semangka sangat baik bagi Anda yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Semangka mempunyai banyak kalori dan mengandung 90 persen air. Kandungan Amino acid ditemukan dalam buah ini, yang mendukung penurunan berat pada tubuh. Semangka membantu membakar lemak dan mendapatkan kalori yang tidak dikira.

Jadi, selain berolahraga yang teratur, Anda juga perlu menjaga pola makan agar tubuh Anda terlihat lebih indah. Cobalah tip dan trik di atas sebelum Anda pergi kesebuah acara. Tentunya dengan melakukan trik di atas, Anda akan mendapatkan penampilan yang lebih baik.« [teks @shintriamylnia | foto shutterstock.com]

SHARE