Warna Warni Rambut Chloe Norgaard

0
851
Chloe Norgaard

Merawat dan menjaga warna rambut versi Chloe Norgaard

Chloe NorgaardBagi kalian [kaum hawa] yang mewarnai rambut dengan warna ekstrem, kini tidak perlu khawatir atau takut mahkota kalian rusak. Chloe Norgaard, model asal New York, Amerika Serikat, ini bisa dijadikan contoh bagaimana ia berani bergonta-ganti warna rambut. Ia kerap bereksperimen mengelir rambutnya

Gadis yang pernah menjadi ikon model dari brand Forever 21 ini mempunyai tips dan trik khusus untuk menjaga warna dan kesehatan rambutnya.

Ternyata Chloe tidak meragi rambutnya dengan warna gelap, tapi ia cenderung memakai warna cerah. Seakan terlihat seperti pelangi. Model yang sedang hype ini mengatakan tidak ada inspirasi khusus mengenai warna rambutnya.

Dalam suatu momen, gadis dengan tinggi 1,79 meter  ini, pernah mengelir rambutnya dengan warna ungu dan pink. Bahkan tiga warna sekaligus ia aplikasikan pada rambutnya.

Kesukaan pemilik akun Twitter @ChloeNorgaard ini mengubah warna rambut sudah ia lakukan sejak kecil. The first time i dyed my hair was in elementary school and i sprayed it blue,” ujarnya. Setelah itu, semua orang melihat Chloe dengan aneh. Ia tetap cuek dengan pandangan orang, karena hal inilah yang ia cintai hingga sekarang.

Setidaknya dua seminggu sekali ia mengubah warna rambut. Sekarang, dengan rambut warna neon, telah membuat karakter Chloe sangat kuat sebagai seorang model.

Chloe NorgaardTrik dan tip  Chloe punya cara khusus menjaga warna rambutnya agar tetap pada kondisi baik. “The only thing i put in my hair to protect it is serum or oil. I’m always traveling, so i pick up random ones.

“Now i have a home for the first time in four years, so maybe i’ll stock to certain brands. But i like things with argan oil, or anti-frizz serums that infuse nutrients into your hair-organic formulas always help, too.”

Selain itu, di tengah kesibukannya dalam pemotretan sebagai icon suatu produk, ia akan menyempatkan diri mewarnai rambutnya sendiri. Biasanya ia mengelir rambutnya di kamar mandi, lalu ia diamkan selama beberapa jam.

Trik lainnya yang dilakukan gadis dengan fashion Hippie ini yaitu tidak mewarnakan rambutnya ke warna gelap. Ia juga tidak menggunakan bleach karena hal tersebut dapat merusak rambut.

Ketika majalah fashion terkemuka Vogue menanyakan mengapa Chloe mewarnai rambutnya dengan rainbow color, ia menjawab: “My personal style is experimental and colorful. My hair is kind of a spontaneous thing, too. Right now, i’m having fun with it.”

Bagaimana, apa kalian berminat untuk mewarnai rambut seperti Chloe? « [teks @shintriamylnia | foto Pinterest Chloe Norgaard]

Chloe Noorgard

Also read: Gaya Cuex Sabai Morscheck | Tyas Mirasih Itu…

SHARE