Jeans Punya Cerita

0
160
LEVI'S

Apa cerita di balik jeans Anda, G-Readers?

levi's

What’s your favorite fashion item? Sebagian orang pasti akan menjawab jeans. Jeans memang menjadi favorit semua orang, baik pria maupun perempuan.

Jeans menjadi salah satu fashion item yang wajib kita punya di dalam lemari. I love it. You love it. Everybody loves it. Fashion item yang satu ini sudah sangat mendunia. So, why jeans? It’s simple, karena celana ini sangat nyaman dipakai. Selain itu, makin belel jeans kita, makin nyaman dipakainya. Jeans is a timeless fashion.

Jeans sudah ada sejak zaman orangtua kita masih muda. Jeans yang pertama kali muncul adalah Levi’s 501 yang masih bertahan hingga saat ini.

Dahulu, Levi’s merupakan sesuatu yang sangat prestis. Saking berharganya, bahkan tidak jarang orangtua kita masih menyimpan Levi’s tersebut hingga akhirnya jeans tersebut diwariskan ke kita, anak-anaknya. Saat kita memakai jeans warisan tersebut, kita akan merasakan kebanggan yang luar biasa.

Hal tersebut yang dialami oleh Ronal Surapradja atau yang biasa disapa Ronal. Jeans pertamanya ia dapatkan dari warisan ayahnya. Walaupun jeans tersebut sudah berusia puluhan tahun, celana tersebut tetap nyaman dan enak saat ia pakai.

Lain Ronal, lain pula Tio Pakusadewo. Pria berusia 50 tahun tersebut mengaku mendapatkan jeans pertamanya dari sang kakak. “Waktu itu gue pengen ngikut nonton konser Deep Purple, tapi nggak boleh sama kakak gue. Jadinya, gue minta aja Levi’s-nya,” ujarnya saat peluncuran kampanye terbaru Levi’s, yaitu Live in Levi’s.

Ada pula cerita yang mendapatkan jeans pertamanya dari hasil menabung gaji pertamanya. Selain itu, ada pula yang membeli jeans karena terpengaruh oleh pasangannya.

LEVI'S 501

Begitu banyak cerita di balik celana jeans inilah yang membuat Levi’s meluncurkan kampanye global mereka, yaitu Live in Levi’s. Energi, kisah yang disampaikan, dan produk jeans ikonik yang menjadi inti dari kampanye yang akan mengukuhkan alasan mengapa penggemar Levi’s sangat mencintai brand ini.

Kampanye global ini bertujuan untuk mengajak penggemar baru di seluruh dunia. Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk merayakan semangat dari brand ikonik Levi’s yang selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari berbagai peristiwa dalam hidup.

So, grab your favorite jeans right now and upload your favorite moment with Levi’s on www.theiconicjeans.com! « [teks @ratihwinanti | foto @mirzablue]

Also read:
Suatu Sore Bersama Sophia Muller
Tyas Mirasih itu…
Anak ‘Iron Man’ Ditahan Polisi

SHARE