Jessica Simpson: Makan Pizza untuk Diet

0
230
Jessica-Simpson

Jessica Simpson membeberkan rahasia dietnya

Jessica Simpson Jessica Simpson is officially married! Pernikahannya dengan mantan bintang football Amerika Serikat, Eric Johnson, menghasilkan dua orang anak yang lucu: Maxwell Drew Johnson [May 1, 2012] dan Ace Knute Johnson [June 30, 2013].

Keduanya menikah secara sederhana, berlangsung pada tanggal 5 Juli kemarin di peternakan San Ysidro yang lapang di Santa Barbara, California. Matahari bersinar cerah menaungi pesta kedua sejoli yang selalu terlihat romantis di manapun mereka berada.

Pernikahan yang tertutup ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat dekat keduanya, seperti Jessica Alba dan Topper Grace.

Jessica Simpson memang belum merilis foto resmi pernikahannya tersebut, sehingga kita belum dapat melihat bagaimana cantiknya gaun putih dengan sulaman emas karya Carolina Herrera membalut tubuh indah Jessica Simpson, atau bagaimana kemilau perhiasan Neil Lane yang dikenakan oleh kakak Ashley Simpson ini.

Namun yang kita tahu, Simpson sukses menurunkan berat badannya lebih dari 50 pon [25 kilogram] sebelum menggelar pesta pernikahan. Kehamilan anak kedua di tahun lalu memang membuat tubuh Jessica Simpson bertambah subur, dan sebagai figur publik yang tenar, Simpson paham betul bahwa penampilan itu penting, sehingga ia memutuskan untuk menghilangkan “beban berat” di tubuhnya tersebut.

“Saya akan menikah, dan saya tahu betul betapa tubuh gemuk sangat dipermalukan di Hollywood. Untuk itu, saya berolahraga dan berdiet ketat,” tutur perempuan berambut pirang ini dalam iklan program diet Weight Watcher.

Nah, bagi kalian yang ingin memiliki tubuh langsing, terutama sebelum pesta pernikahan, diet ala Jessica Simpson ini bisa dicoba, lho. Apa saja sih tip diet dari perempuan bersuara merdu ini? Yuk, kita telusuri satu-persatu!

num-sport-block 1Jalan kaki
Atas saran dari Harley Pasternak, seorang trainer profesional langganan para selebriti, Jessica Simpson berjalan kaki sekitar enam mil [8000-10.000 langkah] per harinya. “Orang-orang selalu melihatnya berjalan kaki di sekitar rumah,” tutur salah seorang tetangga dari penyanyi asal Texas ini. “Ia biasanya berjalan kaki bersama tunangan dan anaknya dan selalu berusaha untuk aktif [bergerak].”

num-sport-block2Melompati bangku
Sama seperti Jessica Simpson, apakah Anda merasa kesal lantaran tidak bisa mengenakan celana-celana lama Anda, terutama yang ketat? Bila iya, bench-step over merupakan salah satu aktifitas yang wajib Anda lakukan.

Untuk melakukan olahraga ini, Anda tak perlu pergi ke pusat kebugaran. Anda hanya perlu menyiapkan sebuah bangku yang tak terlalu tinggi [disarankan yang panjang], lalu menaikinya, dan menuruni bangku itu kembali. Ulangi hingga tiga puluh kali, dan lakukan setiap hari.

num-sport-block310 Single-Leg Romanian DeadliftSingle leg dead-lift
Olahraga ini, selain mengencangkan otot-otot di sekitar paha, juga berguna untuk mengecilkan lengan, lho! Karena ketika Anda mengangkat salah satu kaki ke belakang dan menahannya selama beberapa saat [sekitar lima menit], seluruh beban bertumpu pada lengan Anda yang lurus ke bawah.

So, agar mendapatkan hasil yang maksimal, siapkan pula dua buah barbel satu kilogram, dan genggamlah dengan kedua tangan Anda.

Namun ketika melakukan olahraga ini, angkat kaki Anda setinggi mungkin ya, hingga posisinya lurus dengan badan Anda. Karena, jika Anda hanya setengah hati mengangkat kaki, olahraga ini sia-sia saja dilakukan.

num-sport-block4skater-jumpsSkater-lungs
Apa yang Anda butuhkan dalam olahraga ini? Selain tubuh Anda yang siap untuk dikecilkan, Anda hanya butuh tekad yang kuat. Ya, untuk melakukan skater-lungs, Anda hanya perlu meletakkan satu kaki di belakang, lalu meletakkan kaki yang lain di depan sebagai tumpuan, dan memutar-mutar badan Anda selama beberapa kali.

Efektifkah? Anda bisa lihat tubuh seksi yang dipamerkan Jessica Simpson dalam balutan baju renang one piece dalam akun Instagram-nya: skater-lungs is one of the helpers!

num-sport-block5Diet dengan pizza dan sate ayam
Diet identik dengan rasa lapar dan penyakit kejiwaan semacam anorexia? Anda salah besar. Diet bisa tetap menyenangkan, asal Anda paham betul bagaimana cara mengatur pola makan dan mengurangi asupan karbohidrat serta lemak.

Jessica Simpson melakukan smoothie diet untuk mengembalikan tubuh indahnya. Apa saja yang harus ia makan dalam program diet tersebut? Makanan seperti sate ayam, pizza, kebab sayur, sesame seared tuna, marshmallow, puding coklat, dan tentunya smoothie. Well, diet tak selalu harus tentang sayuran dan buah saja, bukan?

jessica simpsonPada pagi hari, Simpson makan seperti biasa: omelet, oatmeal, atau sereal apel. Siang hari, ia memakan makanan-makanan besar tinggi energi seperti sate ayam, atau grilled chicken sandwich, yang dilengkapi dengan salad.

Untuk snack, smoothie is a must: tentunya dengan bahan dasar buah-buahan segar ataupun sayuran hijau seperti bayam. Pada saat makan malam, Simpson mengatasi rasa laparnya dengan daging-dagingan dan makanan laut-yang tentunya ditemani oleh buah-buahan sebagai penutup-.

Rahasia dari diet Simpson ini adalah, pengurangan karbohidrat dan porsi makan. Walaupun makanan-makanan Simpson tidak terlihat seperti makanan diet, tetapi alih-alih menghilangkannya, ia mengurangi porsinya.

Dan lihat saja, adakah menu nasi dalam makanan tersebut? Tidak ada. Ada beberapa saat di mana ia memakan pasta dan roti-rotian, tetapi tidak setiap hari.

Melalui cara makan yang tetap menyenangkan tersebut, dalam 25 hari, ia mampu mengurangi berat badannya, dan dalam enam bulan, tubuh indah kembali menjadi miliknya. Penasaran dengan pola makan Jessica Simpson? Anda dapat melihat jadwal lengkap makanan sehari-harinya di sini. « [teks dan foto @intankirana dari berbagai sumber]

SHARE