Sherina: Asal Nyaman dan Enak Dilihat

0
554
sherina
sherina

Seperti apa fashion Sherina Munaf?

sherinaSekitar 14 tahun lalu, tubuhnya mungil. Rambutnya panjang. Wajah menggemaskan. Gerakannya lincah ke sana kemari, dan mulutnya pun tak henti berceloteh tentang hal yang ingin dia ketahui.

Kini gadis kecil tersebut sudah beranjak dewasa. Namanya Sherina Munaf, tahu dong siapa dia? Baru-baru ini ia terlihat dengan potongan rambut bergaya pixie cut ketika menghadiri acara peluncuran jam tangan Casio Baby-G di Jakarta.

Sherina, 24 tahun, yang kini lebih aktif menggeluti bidang tarik suara, memang sudah sekitar 4 tahun ini menjadi brand ambassador produk jam tangan Casio Baby-G. Dimulai dari tahun 2010, ia kini mempunyai puluhan koleksi jam tangan untuk menemani berbagi aktifitas.

“Aku memang selalu pakai jam tangan untuk banyak kegiatan. Pakai jam tangan selain jadi lebih bisa menghargai waktu, bisa jadi pelengkap fashion aku,” ujarnya.

Gadis kelahiran Bandung ini menambahkan, penggunaan jam tangan pun harus disesuaikan dengan baju yang dikenakan serta kegiatan ataupun acara yang akan ditujunya pada hari itu.

“Penggunaan jam tentunya harus disesuaikan dengan bajunya. Kalau untuk sehari-hari aku lebih suka pakai yang model Baby-G, kalau untuk acara yang agak formal aku pakai yang Sheen dari Casio juga,” kata pelantun tembang “Geregatan” ini.

Lawan main Derby Romero di film Petualangan Sherina ini mengutarakan bahwa di antara koleksi jam tangannya, ia lebih menyukai warna biru. Untuk desain dan modelnya tak jadi masalah.

“Aku suka banget jam yang warna biru, untuk modelnya sih bebas. Yang bulat oke yang modelnya agak kotak pun nggak jadi masalah,” ujar gadis penghobi lukis ini.

Di akhir obrolan, saat ditanyai mengenai gaya busana yang ia kenakan, Sherina mengungkapkan bahwa dirinya tak punya patokan khusus dalam berbusana. Dia lebih senang yang simple dan nyaman dipakai. Sementara untuk gaya rambut dia menyukai yang tidak terlalu panjang.

“Aku nggak ada patokan khusus soal fashion, yang penting nyaman, enak dipakai, enak dilihat. Oh tapi kalau rambut sih lebih suka yang pendek karena Jakarta kan panas, biar nggak cepet gerah,” tutupnya¬ę [teks @boyMALI | foto @ghiboo]

Also read: Secantik Renata Kusmanto | Gaya Cuek Sabai Morscheck

SHARE