Tex Saverio Kembali ke Paris Fashion Week

0
293
Jessica Minh Anh in Tex Saverio at Fred Sathal (2)
Jessica Minh Anh in Tex Saverio at Fred Sathal (2)

Busana Tex Saverio kembali muncul di Paris Fashion Week

Jessica Minh Anh in Tex Saverio at Fred Sathal (2) pickmon

Setelah sukses menjadi satu-satunya perancang Indonesia yang dapat menampilkan busana siap pakai dalam Paris Fashion Week 2013, kini Tex Saverio kembali memamerkan karya-karyanya yang bernuansa glamor dipenuhi fantasi dalam Paris Fashion Week 2014.

Pria yang dijuluki Alexander McQuenn ala Indonesia tersebut memang sudah tidak asing lagi di kancah mode internasional. Ia pernah merancang baju bernama La Glacon untuk penyanyi fenomenal Lady Gaga, dan menjadi perancang baju pernikahan dalam The Hunger Games: Catching Fire.

Pada Paris Fashion Week 2014 kali ini, busananya kembali dikenakan seseorang yang istimewa: Jessica Minh Anh. Supermodel asal Vietnam yang terkenal dengan rambut cepol tinggi dan bibir merah merona ini memang salah satu model yang sering menjadi pusat perhatian di atas catwalk.

Selain karena wajahnya yang unik dan tubuh indah semampai, ia juga merupakan pemilik dari J Model Management, sebuah agensi model yang terletak di Inggris, yang rutin menggelar peragaan busana di tempat-tempat ikonik dunia, seperti One World Center di Amerika Serikat, pada 25 Juni lalu, sembari memamerkan koleksi  Fred Sathal di barisan terdepan.

Di antara wajah-wajah kaukasian berkulit putih kemerahan yang memenuhi Le Jardin du Palais Royal pada siang itu, Anh terlihat eksotis dengan gaun haute-couture rancangan Tex Saverio warna hitam-emas yang membalut seluruh lekuk tubuhnya –kecuali pada bagian lengan– dan bernuansa oriental.  

Kendati gaun tersebut merupakan gaun yang minimalis, tetapi kesan glamor kuat terpancar dari model yang telah mengawali kariernya sejak usia lima belas tahun tersebut.

Dalam pagelaran busana Paris Fashion Week 2014 yang akan digelar hari ini, rencananya Anh akan berlenggak-lenggok di atas catwalk, dan kembali mengenakan busana fantastis rancangan Tex Saverio.

Tentunya dalam pagelaran busana tersebut, perancang yang pernah memenangkan Mercedez Asia Fashion-Award itu akan menampilkan koleksi-koleksinya yang tak kalah glamor, dan seolah membawa para hadirin ke dalam sebuah dunia lain yang dipenuhi dengan keajaiban. « [teks @intankirana | foto courtesy of J Model Management]

Also read: Betapa cantiknya Irina Shayk | Inspirasi Warna Rambut 2014/2015

SHARE