Tren Pelangi di Musim Panas

0
575

Kegembiraan musim panas disambut warna-warna cerah

Tren pelangi kembali menghampiri. Namun bukan lagi di atas kue-kue yang manis seperti beberapa tahun lalu, melainkan pada bagian tubuh kita: rambut, kelopak mata, bahkan kuku.

Kalau tidak percaya, coba lihat foto-foto tenar di Instagram Anda: penuh dengan warna-warna cerah yang diaplikasikan bersamaan, seolah menandakan keceriaan di musim panas yang cerah dan bebas.

Beberapa lini make-up ternama, seperti Make-Up For Ever misalnya, kini menawarkan berbagai macam pigmen warna yang cerah dalam palet lipstik, eyeshadow, hingga shimmer make-up.  

Dalam beberapa demo yang digelar oleh lini make-up dari Prancis ini, para model tampil dengan baluran warna yang saling bertabrakan di segala sudut tubuh mereka. Glamor dan menyerukan semangat kegembiraan.

makeupforevernew

Sementara itu, NYX, sebuah brand kosmetik terkenal dari Los Angeles, juga tak kalah seru dalam menyambut musim panas, kali ini dengan tren pelangi lewat rangkaian Macaron Lippies dan Chunky Dunk Hydrating Lippies yang menyenangkan seperti permen kanak-kanak, dan tentunya, senantiasa melindungi bibir Anda dari panas sinar matahari terik musim panas.

nyx macaroon

nix hydrating lala

Namun Anda ingin lebih berwarna-warni? Anda juga bisa mencoba mengaplikasikan warna-warna cerah tren pelangi di rambut Anda.

Ya, apabila sekadar high-light warna-warna cerah cukup membosankan dan terlalu biasa, Anda kini bisa mewarnai rambut Anda hingga tampak seperti lolipop dengan berbagai warna!

Tidak percaya diri? Atau masih bingung? Anda dapat menjadikan beberapa gaya rambut technicolor selebriti ini sebagai inspirasi, seperti Miley Cyrus, mantan artis Disney yang kontroversial dan selalu berani tampil beda. Atau Rita Ora, penyanyi asal Inggris yang mengaplikasikan warna-warni pelangi pada rambutnya dengan lebih kalem.

miley-cyrus-rita-ora-rainbow-wig55

Tapi bila Anda masih ingin mempertahankan warna asli rambut Anda pada beberapa bagian, high-light pelangi karya celebrity stylist Ted Gibson yang ia aplikasikan pada salah satu modelnya dapat menjadi pilihan yang bagus.

ted gibson22222

Tentu saja, apabila kita membicarakan tentang warna pelangi, hal yang tidak boleh dilupakan adalah kuku. Yup, bagi Anda yang belum terlalu berani mengaplikasikan warna pelangi di wajah Anda, seperti yang dilakukan Marion Cameleon, pemilik dari Boutique des Francs-Bourgeois Paris, atau mewarnai rambut layaknya Cyrus dan Ora, Anda dapat mencoba keceriaan ombre-rainbow tersebut di kuku Anda.

Pilihan warna-warna ceria terbaru dari lini Jenna Hips yang menggemaskan bisa menjadi pilihan Anda, lho. Dan bila Anda ingin tampil beda dan lebih berani lewat jari jemari tangan Anda, aplikasikan warna-warna cerah yang berbeda pada tiap kuku Anda, seperti yang dilakukan oleh Reina, seorang nail-artist kreatif dari California.

jennahipp111

112324343

Well, beranikah Anda berpelangi untuk menyambut keceriaan musim panas? « [teks @intankirana | foto berbagai sumber]

SHARE