Rambut Pendek Nola Be3

0
651

Nola Be3 mengaku lebih praktis dengan rambut pendek

Nola Be3Potongan short bob haircut sepertinya sangat cocok bagi G-Readers yang bosan dengan model rambut panjang. Seperti wanita yang satu ini, terlihat lebih praktis dengan rambut pendeknya.

Datang mengenakan Dungaree Denim  dengan cardigans sebagai outer, Riafinola Ifani Sari yang akrab dipanggil Nola ‘Be3’  masih terlihat cantik sebagai seorang ibu. Rambutnya pendek.

Ibu tiga anak ini dulu dikenal dengan image rambut panjangnya. Berawal dari keinginan tampilan baru, Nola memotong rambutnya menjadi pendek. Tanpa ia sangka ternyata rambut pendeknya membuat dirinya tampak lebih fresh.

Sudah sekitar 3 tahun, Nola berambut pendek. “Waktu ada acara di LA, aku bertemu dengan orang Indonesia, dia hair stylish di sana. Aku bosen ah. Pengin potong rambut di sana. Jadinya potong pendek, deh,” kata Nola yang mengaku suaminya lebih senang melihat dirinya dengan potongan rambut seperti sekarang.

Dengan tatanan short bob hairstyle, Nola mengakui bahwa suaminya lebih menginginkan rambutnya pendek dan tak lagi memperbolehkan berambut panjang. Ditemui bersama Naura, putri sulungnya, Nola mengakui dengan rambut pendek dirinya terlihat lebih rapi.

Sambil bercanda, Nola juga ada rencana untuk mempunyai rambut panjang. Tapi ia masih ragu karena dengan rambut panjang ia katakan butuh waktu banyak untuk menata rambut saat menghadiri suatu acara.

Wanita yang sempat pernah berolahraga Muay Thai ini, merawat rambutnya hanya dengan mencuci rambut setiap hari dengan sampo, lalu dikeringkan dengan hair dryer, dan dibuat volume rambut dengan blow sendiri. Anda tertarik untuk mengubah tatanan model rambut agar terlihat lebih cantik dan praktis? « [teks @shintriamylinia | foto @bagusdimsum]

Also read:
Emma Stone’s Hair Moments
The Amazing Hairstyles of Gwyneth Paltrow
Victoria Beckham Hair Lookbook

SHARE