Sia Furler Tetap Bersembunyi

0
2097
Sia Furler
Sia Furler

Sia Furler meluncurkan video musik terbarunya

Sia Furler

Sia Furler, 38 tahun, tampaknya memang terlahir sebagai seorang pencetak hits di industri musik dunia.

Menggunakan konsep ”out of the box”, Sia meluncurkan sebuah klip baru secara online. Dalam format video baru yang cukup unik tersebut, Sia berperan sebagai seorang wanita yang tidak terlihat sepanjang lagu.

Yang terlihat hanyalah rambut dan sepatunya yang berjalan mengelilingi kota dan minum-minum di bar. Konsep tersebut memang sengaja dibuat karena Sia adalah satu dari sekian banyak selebriti dunia yang tidak ingin wajahnya terekspos di kamera.

Hal ini terbukti saat Sia tampil perdana membawakan lagu ”Chandelier” di acara talkshow Ellen DeGeneres. Sia dan timnya mendekor ulang panggung agar nampak terlihat persis seperti set di video musiknya.

Untuk membuktikan keseriusannya, Sia tampil dengan membelakangi penonton sambil menghadap ke tembok. Tak lupa, penari muda yang ada dalam video musiknya, juga Sia bawa ke panggung tersebut. Penari muda berbakat tersebut bernama Maddie Ziegler, yang Sia temukan lewat Twitter.

Sesaat setelah penampilan tersebut, video musik ”Chandelier” telah dilihat sebanyak 7 juta kali di akun YouTube resmi Sia Furler. Keesokan harinya, video musik tersebut dilihat sebanyak 10 juta kali dan terus berlanjut.

Setelah mendapat respon yang sangat tinggi dari para penonton, Sia masih tetap menolak dirinya untuk tampil di depan kamera. Alasannya adalah karena ia tidak ingin terperangkap dalam ketenaran modern, layaknya selebriti lain yang ada di media massa.

Di tahun 2013, Sia sempat mengatakan kepada Billboard bahwa kebanyakan selebriti sering menjengkelkan, seperti layaknya seorang ibu mertua.

“Saya telah bekerja dengan banyak orang-orang terkenal dan saya juga telah banyak melihat ibu mertua mereka. Dan dari apa yang saya lihat, saya tidak ingin menjadi salah satunya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Sia Furler merupakan musisi yang juga sering menulis lagu untuk para mega bintang seperti Rihanna, Celine Dion, Beyoncé, Christina Aguilera, Britney Spears, dan Jennifer Lopez. « [teks @prittakp | foto wikipedia.com]

Video musik “Chandelier”:

SHARE