Dapat Pizza karena Telat

0
121
Pizza
Kru Frontier Airlines membagikan Pizza

Kisah kepedulian seorang pilot kepada penumpangnya

Pizza
Kru Frontier Airlines membagikan Pizza

Siapa saja pasti merasa kesal jika pesawat yang ditumpangi mengalami penundaan penerbangan, meskipun alasannya benar, karena faktor cuaca buruk.

Pada Senin lalu, saat Frontier Airlines terbang dari Washington D.C ke Denver yang kira-kira membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam, pesawat mendapatkan hambatan.

Bernomor penerbangan 719, pesawat yang dipiloti Berhard Brandner ini mengalami kendala cuaca, sehingga mengharuskan mereka berputar di barat Nebraska, sebelum akhirnya terpaksa mendarat di Wyoming karena berkurangnya bahan bakar penambah tenaga.

Dalam suasana menunggu itu, tanpa mesin yang menyala hingga panas terasa, dan sudah satu jam lamanya, tepatnya di bandara Cheyenne Regional, sang pilot bertindak ‘heroik’ menenangkan para penumpang yang mulai gelisah, dengan sebuah pengumuman, “Bapak dan ibu sekalian, Frontier Airlines terkenal sebagai salah satu penerbangan murah di AS, tapi kapten Anda ini tidak begitu,” lanjutnya, “Saya baru saja memesan pizza untuk semua.”

Suasana riang pun membahana, meredakan bahkan memendam dalam rasa gelisah. Salah satu penumpang yang kebetulan adalah Miss Colorado United States Teen 2014, Logan Marie Torres, menceritakan, “Lebih dari 50 pizza dikirimkan ke pesawat, selagi kami menunggu.”

Sang pilot Bradner saat diwawancara media setempat, mengungkapkan alasannya, “Mereka adalah tanggung jawab saya sejak mereka masuk ke pesawat hingga turun dari pesawat.”

Akhirnya Frontier Airlines 719, mendarat aman sampai tujuan meski mengalami keterlambatan 5 jam perjalanan. Waah andaikan semua penerbangan seperti ini ya.«[teks @bartno | foto theguardian.com]

Also read:
Cara Menikmati Perjalanan Dinas
Kind Traveler Bukan Sekadar Wisata

SHARE