Cantik dengan Kopi

0
289

Rasakan manfaat kopi untuk kulit Anda

Martha Tilaar Salon Day Spa

Ngopi-ngopi cantik sambil bergosip bersama sahabat atau kerabat menjadi kebiasaan baru bagi kaum urban Jakarta saat ini. Nggak heran, karena kopi termasuk minuman yang jadi favorit orang-orang di seluruh dunia. Selain itu, saat ini coffee shop sudah sangat menjamur dan bertaburan di mana-mana.

Alasan orang menggemari kopi –selain karena rasanya yang nikmat– juga dapat menahan rasa kantuk saat kita sedang melakukan aktivitas. Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi memang dipercaya sebagai pengusir rasa kantuk dan pembangkit stamina dan energi tubuh.

Namun, sebenarnya kopi memiliki manfaat yang lebih selain hanya sebagai penahan rasa kantuk. Kopi juga sangat dipercaya bermanfaat untuk kesehatan kita.

Asam klorogenik dan trigonelin yang terkandung dalam kopi dapat membantu memperlambat penyerapan glukosa ke dalam sel-sel di seluruh tubuh, sehingga mengurangi risiko diabetes tipe dua hingga 50 persen.

Di dalam kopi juga terdapat senyawa Alkaloid Xantina berbentuk kristal yang memiliki fungsi diuretik ringan, yaitu fungsi memperlancar pergerakan cairan dan kotoran padat dalam tubuh. Senyawa antioksidan yang cukup banyak terkandung di dalam kopi pun memberi efek positif untuk menangkal radiasi bebas.

Selain untuk kesehatan, kafein yang terkandung dalam kopi juga sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit sehingga Anda terhindar dari risiko penuaan dini.

Selain itu, kopi juga membantu peluruhan sel-sel kulit mati yang mengganggu penampilan. Manfaat lain yang juga perlu Anda tahu di antaranya, meningkatkan kinerja jantung, membantu pembentukan tubuh, melarutkan lemak, menghilangkan selulit, menetralkan kulit teriritasi, juga memberi nutrisi.

Untuk mendapatkan manfaat kopi untuk kecantikan, Anda bisa mendapatkannya di Martha Tilaar Salon Day Spa yang menawarkan The Authentic Indonesian Spa Experiences.

Di tempat spa tersebut Anda bisa menikmati manfaat utuh kopi bagi kulit lewat Coffee Lemon Body Treatment. Dipadu dengan lemon yang mengandung vitamin C tinggi, rasakan sensasi kulit segar dan penuh vitalitas berkat perawatan ini.

Coffee Lemon Body Treatment ini terdiri dari foot ritual, hydropil [mengompres bagian-bagian tubuh dengan air hangat], body scrub, body shower, body steam, body massage, dan body masker. Kehalusan dan kelembutan kulit setelah melakukan Coffee Lemon Body Treatment ampuh memberikan kejernihan dan ketenangan pikiran. « [teks @ratihwinanti | foto dokumentasi Martha Tilaar Salon Day Spa]

Also read:
Senjata Cantik Wanita: Sendok!
Pentingnya Perawatan Kulit Malam Hari
Rahasia Kecantikan dari Alam

SHARE