Coverderm: Solusi Menyamarkan Noda Kulit

0
323
Coverderm Camouflage Professional Palette
Coverderm Camouflage Professional Palette

Coverderm Camouflage Professional hadir dalam bentuk palet

Coverderm Camouflage Professional Palette [Perfect Face]
Coverderm Camouflage Professional Palette [Perfect Face]

Banyak masalah yang terjadi pada kulit kita yang salah satunya adalah bekas noda seperti tanda lahir, bekas luka bakar, tato dan lainnya. Hal ini dapat membuat sebagian besar orang tidak percaya diri dan lebih baik menghindari acara-acara besar yang akan dihadiri.

Begitupun sudah banyak produk kecantikan yang berfungsi menghilangkan bekas noda pada kulit, tapi tidak bertahan lama bahkan tidak mampu menyamarkan. Jangan berkecil hati jika Anda mengalami hal tersebut, karena Coverderm produk kecantikan unik dari Italia siap membantu.

Direkomendasikan oleh dermatologist dan make-up artist dari seluruh dunia, Coverderm mampu menutupi dan menyamarkan noda pada kulit wajah maupun tubuh.

Coverderm Camouflage Classic Foundation dan Perfect Face
Coverderm menghadirkan koleksi Camouflage Classic Foundation dan Perfect Face dalam bentuk palet jadi bisa dengan mudah masuk ke dalam tas Anda.

Selain itu dengan memberikan tampilan wajah yang natural, seri camouflage mampu menutup bekas noda hingga 5 kali lebih baik daripada alas bedak biasa.

Tahan selama 24 jam, Coverderm camouflage professional palette juga mempunyai keunggulan seperti waterproof dan diperkaya dengan SPF 30 sehingga Anda tak perlu kuatir dengan sinar matahari. Produk ini dapat Anda gunakan sehari-hari dan tak hanya untuk datang ke sebuah pesta atau acara lainnya.

Sepertinya mulai sekarang Anda harus segera buang jauh rasa tidak percaya diri Anda akan masalah kulit, karena seri camouflage dari Coverderm ini memiliki rangkaian varian dengan 10 warna dan 12 warna.

Diciptakan dengan 2 palet yaitu warna Camouflage Classic Foundation dan Perfect Face yang dapat mewakili warna kulit Anda. Jika Anda masih ragu karena takut iritasi, jangan kuatir karena produk kecantikan ini berbahan hypoallergenic yang tidak menyebabkan iritasi pada kulit. « [teks @shintriamylnia | foto Coverderm]

SHARE