Hiburan Piala Dunia 2014

0
91
Hiburan

Bukan hanya terhibur melihat tim jagoan menang, tapi suasana menontonnya juga

Nobar
Suasana nobar di Stadion Lebak Bulus

Mungkin “Vaseline Men Nobar Maksimal” menjadi pesta nobar [nonton bareng] terbesar di Jakarta untuk Piala Dunia 2014. Karena tempat yang digunakan untuk acara ini adalah Stadion Lebak Bulus dengan kapasitas 12.500 penonton dan menggunakan layar raksasa seluas 200 meter persegi.

Sebelum mengetahui siapa juaranya, pengunjung nobar disuguhi hiburan musik dari band papan atas negeri ini, seperti Geisha dan Noah.

Setelah puas terhibur, layar pun menyala menyiarkan final Piala Dunia 2014 langsung dari Rio de Janeiro. Kedua tim saling adu strategi, beberapa peluang lahir dari para pemain terbaik dunia, namun gol baru jebol di menit tambahan, menit 113, lewat kaki pemain pengganti Mario Gotze. Argentina tak sanggup membalas hingga akhir waktu. Jerman pun menjadi juara Piala Dunia untuk keempat kalinya dan untuk yang pertama sebagai Jerman yang bersatu.

Riuh bahagia pendukung Jerman, menggema di stadion, baik yang di Brasil atau yang di Batavia ini. Namun, di Stadion Lebak Bulus, kebahagian bukan hanya milik pendukung Jerman, semua penonton merasakan suka, karena hiburan yang ada, dan games dengan hadiah Vespa LX, Samsung Tab, TV 32 inchi dan PlayStation 4. « [teks @bartno | foto courtesy of Edelman]

SHARE