Pelesir Seru di Kapal Pesiar

0
419
Quantum of the Seas
Quantum of the Seas

Pelesir seru yang dirancang Royal Caribbean

Quantum of the Seas
Quantum of the Seas

Quantum of the Seas, nama baru untuk kapal pesiar buatan Royal Caribbean ini didesain futuristik, cantik, dan menarik.

Asal tahu saja, Royal Caribbean adalah perusahaan yang menempati peringkat kedua di dunia sebagai operator kapal pesiar terbesar. Kinerjanya dimulai pada tahun 1997.

Quantum of the Seas memiliki panjang 348 meter, mempunyai 18 decks, daya tampung maksimalnya 4.905 penumpang, dan memiliki kecepatan tertinggi 41 km/h.

Dirancang dengan cermat untuk membuat betah setiap penumpangnya, Quantum of the Seas yang direncanakan berlayar perdana pada November 2014, memiliki fasilitas-fasilitas berikut ini.

C1Fun Activities
North Star, seperti sebongkah permata bentuknya, ia dapat meninggi 91,4 meter dari permukaan laut. Mampu menampung 14 pengunjung untuk melihat pemandangan 360 derajat selagi kapal pesiar ini melaut.

Two 70, tempat kongkow bersama kerabat atau ingin memandang seluas 270 derajat ke arah laut luas, ditemani minuman atau makanan berselera. Bila malam, berubah menjadi tempat hiburan yang menyenangkan dengan permainan cahaya yang mencengangkan.

SeaPlex, taman bermain yang juga tempat berolahraga. Luasnya seukuran lapangan basket, bisa digunakan untuk bersepaturoda, bumper cars, bermain pingpong, fusball, atau lainnya. Dan bisa berubah menjadi lantai dansa.

RipCord by iFly, wahana untuk merasakan sensasi terbang di udara, seperti halnya seorang penerjun payung.

FlowRider, simulator untuk melatih kegiatan berselancar Anda, dikhususkan cuma untuk anak-anak.

Royal Babies & Tots and Youth Zone, tempat main balita dari usia 6 hingga 36 bulan.

Rockwall, panjat dinding untuk anak-anak setinggi 12 meter.

The Music Hall, terletak di dek 3 dan 4, dengan ketinggian dua tingkat. Merupakan nightclub dan bisa untuk penampilan mini konser musik.

C2Foods
American Icon Grill, tempatnya kuliner khas Amerika yang buka setiap saat.

Wonderland, sajian menu yang tak terbayangkan dari imajinasi chef kapal pesiar ini, dengan menu penuh cita rasa, yang cuma ada di waktu dinner saja.

Chic, restoran dengan sajian kuliner kontemporer. Ketika bahan segar diubah menjadi sajian memikat selera dalam tata cara modern. Dinner only.

Coastal Kitchen, sajian khusus menu Mediterania dengan bahan-bahan dari tanah California, yang dibuka setiap saat.

The Grande Restaurant, exclusive, luxury, dan sepertinya cocok untuk kencan spesial dalam menu yang tak akan terlupakan. Dinner only.

Silk, menu-menu Asia menjadi sajian utama. Seolah setiap menu yang disajikan mempunyai cerita, karena tampilannya yang eksotik. Dinner only.

RoomsC3
Semua kamar memiliki pemandangan laut yang indah, sehingga bisa melihat sunset dan sunrise. Dirancang untuk semirip mungkin dengan suasana rumah.

 

C4Price
Tergantung jenis paket yang dipilih, mulai dari yang tiga malam atau 13 malam, kisaran harganya dari 399 poundsterling hingga 1249 poundsterling. « [teks @bartno | foto courtesy of royalcaribbean]

SHARE