Justin Bieber Terdakwa Tindakan Kriminal

0
419
justin bieber terdakwa kasus vandalisme

Lupakan Justin Bieber yang imut

justin-bieberLupakan tentang Justin Bieber yang belia, imut, dan berponi. Sekarang, pop star ini telah tumbuh dewasa, merajah tubuhnya, dan mulai berulah.

Tanpa alasan yang jelas Bieber melempari rumah tetangganya dengan telur. Akibat tindakan vandalisme yang dilakukan olehnya, pihak pengadilan menjatuhkan sanksi bahwa pemuda asal Kanada ini harus menjalani terapi anger management. Bukan itu saja, ia juga dikenai denda sebesar US$80,900

“Kasus pelemparan telur ini tidak terlalu berat kelihatannya. Tapi itu akan berbeda, karena ada korban yang mengalami kerugian pada rumahnya. Itu menjadi peristiwa yang fatal,” terang Letnan David Thompson.

Belum selesai sampai di situ, Bieber juga dilarang mendekati tetangganya minimal 100 yard selama dua tahun. Artinya, ia harus pindah dari kediamannya yang megah di Calabasas, California.

Di awal Januari, pemuda ini sempat diadukan oleh komite lingkungan rumahnya akibat tindakan vandal juga. Ia diadukan ke pihak berwenang karena mengadakan pesta yang mengganggu dan membawa kendaraan secara ugal-ugalan di areal komplek.

Ketika pihak kepolisian setempat sedang mencari barang bukti untuk merampungkan kasus vandalisme itu, ditemukan kokain di rumah penyanyi berumur 20 tahun ini. Tapi setelah dilakukan penyelidikan narkoba itu bukan milik Bieber, melainkan milik teman rapper-nya, Lil Za. Ada indikasi jika tindakan vandal yang dilakukan oleh Bieber ketika ia sedang dalam keadaan mabuk. « [teks[email protected]foto ist]

Also read:
Minion Menghibur di Hari Raya
Nicola Peltz, Bintang Baru Transformers

SHARE