Pulang Kampung Gratis bersama APV

0
109
Suzuki

Mudik gratis, anyone?

SuzukiSiapa yang ingin melewatkan momen berkumpul dengan sanak keluarga di saat Hari Raya Idul Fitri? Tentu tidak ada. Lebaran adalah momen yang paling tepat nan berharga untuk berkumpul dan merayakannya bersama seluruh anggota keluarga di kampung halaman. Melalui program “Pulang Kampung Gratis bersama APV”, PT. Suzuki Indomobil Sales [SIS] memberikan kesempatan untuk mereka yang ingin pulang ke kampung namun tak punya ongkos untuk mudik.

Program CSR yang diusung PT. SIS ini merupakan persembahan Suzuki setelah 40 tahun, untuk memfasilitasi kebutuhan mudik bagi masyarakat. Program tersebut memberikan kesempatan bagi 10 keluarga yang beruntung untuk mendapat fasilitas mobil Suzuki APV sebagai kendaraan mudik.

Menurut Head of Marketting Brand APV PT. SIS, Aris Indraatmojo, program ini adalah wujud kepedulian Suzuki di bidang sosial. Pihaknya berharap melalui program tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan mudik bersama Suzuki kepada keluarga Indonesia.

“Melalui program ini kami ingin menunjukkan komitmen dan kesungguhan Suzuki untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Aris menambahkan.

Program tersebut digelar di 5 wilayah  di DKI Jakarta. Pada pelaksanaannya, di tiap wilayah akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan, di antaranya bazaar, Lomba Tabuh Bedug, Nasyid/Marawis Perfomance, serta Tausiyah. Dari setiap wilayah akan dipilih dua keluarga yang akan mendapatkan fasilitas mudik. Fasilitas mudik yang diberikan berupa Suzuki APV sebagai kendaraan mudik, driver, bensin selama perjalanan mudik dan diantar sampai ke tempat tujuan di Pulau Jawa. « [teks @agniyeah | foto @prittakp]

SHARE