Shakira, Si Mungil Memesona

0
734

Shakira tahu bagaimana terlihat cantik

article-2690684-1F9D693E00000578-895_964x643 (1)

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]hakira Isabel Mebarak Ripoll. Ia lebih dikenal dengan nama Shakira. Tentunya masih lekat dalam benak Anda penampilan memukau penyanyi asal Kolombia tersebut dalam soundtrack Piala Dunia 2010 berjudul Waka-Waka [This Time for Africa].

Dalam lagu yang menjadi salah satu hits terlaris 2010 tersebut,  Shakira bersama FreshlyGround, sebuah band asal Afrika Selatan, sukses menyajikan sketsa eksotisme Afrika melalui iringan tamtam dan petikan gitar khas Afrika, serta tarian dengan busana adat khas Afrika yang alami.

Dentum irama lagu tersebut seolah menyemangati para pemain di lapangan hijau untuk berlomba-lomba mencetak gol di bawah langit cerah Afrika Selatan.

Itu kisah empat tahun lalu. Tahun ini, ketika Piala Dunia digelar di Brasil, kekasih pesepakbola Spanyol Gerard Pique ini, kembali mengentak di penutupan ajang sepakbola sejagat itu.

Mengenakan busana merah beri yang menawan, dengan aksen jaring di bagian atas dan rumbai pada rok selutut, Shakira terlihat sangat menawan, berdansa sembari membawakan lagu La La La yang diiringi oleh tabuhan genderang.

Penampilan enerjik penyanyi beranak satu tersebut membangkitkan para suporter kedua negara –Jerman dan Argentina- yang bertarung dalam laga terakhir Piala Dunia 2014 untuk memperoleh gelar juara dan trofi bola emas.

Tetapi siapa sangka bahwa penyanyi berdarah latin ini ternyata memiliki model tubuh petit? Tubuh yang hanya setinggi 5′ 2″ [sekitar 157 sentimeter] membuat Shakira terlihat kecil bila dibandingkan dengan rekan-rekan artis Amerika yang rata-rata memiliki tinggi badan di atas 6 kaki.

Bahkan ketika ia berusia 20 tahun, Shakira sempat berharap bahwa ia dapat memiliki kaki jenjang. Namun tubuh pendeknya tersebut ternyata tidak menghalangi perempuan berambut pirang ini untuk tampil menarik, bukan?

Setelah sekian waktu berlalu, Shakira mulai melupakan keinginannya untuk memiliki tubuh tinggi dan merasa percaya diri dengan apa yang ia miliki.

Jadi, bagi Anda yang bertubuh mungil, Anda juga tetap bisa tampil menarik kok. Mau tahu caranya? Anda bisa mengikuti gaya dari penyanyi seksi dengan suara vibrato yang kuat ini:

next page