Gaya Rambut seperti Mario Götze

0
7294

Hairstyle ala sang penentu juara Jerman

Mario GotzeSetiap pesepakbola memiliki gaya rambut yang unik. Mereka juga punya cara sendiri untuk membentuk rambutnya. Mario Götze salah satunya.

Ia bintang lapangan pada final Piala Dunia 2014 yang mengantarkan Jerman untuk menjadi juara dunia yang keempat kalinya, dalam pertandingan melawan Argentina, Minggu [13/07] dini hari lalu.

Setiap gerak-gerik dan penampilan dari Mario Götze ini kerap menjadi perbincangan dunia, bahkan menjadi tren. Salah satunya ialah caranya bergaya dalam menata rambut.

Mario Götze adalah pesepakbola Jerman yang dikenal dengan gaya rambut samping. Gaya rambut blowout side ini dilakukan dengan hair wax dan hair dryer. Gaya seperti ini pun biasa disebut sebagai sisi modern dengan potongan rambut lancip [taper haircut].

Tilda Swinton
Tilda Swinton

Gaya rambut Götze tampak seperti aktris asal London, Tilda Swinton, yang memerankan tokoh The White Witch dalam The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader.

Tak hanya Götze yang menggunakan gaya rambut seperti itu. Marco Reus serta Astoni Kroos pun juga memilikinya. Tiga dari mereka –Mario Götze, Marco Reus, dan Toni Kroos– bermain untuk Jerman dengan rentang usia yang sama.

Mario Götze lahir pada 3 Juni 1992 dan umurnya 22 tahun pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Bintang sepakbola seperti Marco Reus, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham pernah mencoba potongan rambut yang sama, tetapi mereka terus mengubah gaya rambut mereka.

Tidak seperti tiga nama itu, Götze lebih suka menjaga rambut panjang di bagian tengah. Gaya rambutnya ini sama dengan temannya Marco Reus, yang gemar membuat percobaan dengan potongan rambutnya.

Seiring dengan membuat gaya rambut yang berbeda, keduanya adalah penggemar Justin Bieber –khususnya Reus. Dalam sebuah wawancara dengan GQ Jerman, Mario Götze mengatakan, “Marco adalah penggila Justin Bieber. Aku bukan apa-apa dibandingkannya.”

Gaya rambut dari pria kelahiran Memmingen, Bavaria, itu kini menjadi sorotan para pecinta sepakbola. Berikut adalah tip untuk membentuk gaya rambut seperti kekasih model lingerie, Ann-Kathrin Jerman Brommel ini:

Mario Götze, Marco Reus, Toni Kroos
Mario Götze, Marco Reus, Toni Kroos

#Pertama, G-Readers memerlukan potongan rambut yang tepat. Pergi ke tukang cukur dan minta potongan rambut agak lancip yang dilakukan dengan gunting. Katakan padanya Anda ingin 5 sentimeter di bagian atas.

#Kedua, setelah Anda memiliki potongan rambut yang tepat, siapkan hair wax, sisir kecil, dan hair dryer. Gunakan hair wax dengan kualitas yang baik pada bagian atas rambut [untuk gaya rambut ke samping].

Gunakan sisir untuk mengatur arah rambut ke kanan. Setelah mengatur arah rambut, arahkan hair dryer ke rambut Anda, dan atur gaya rambut ke samping dengan jari-jari tangan Anda [bukan dengan sisir].

#Ketiga, Penggunaan hair dryer untuk memiliki gaya rambut seperti Götze adalah sangat penting, hal itu untuk membuat sebanyak mungkin volume rambut sesuai keinginan Anda di bagian samping rambut.

Anda dapat menggunakan hair wax lebih banyak, sesuai kebutuhan dalam mengatur gaya yang Anda inginkan [jangan lupa dengan jari-jari dan hairdryer]. Trik khususnya: gunakan hair wax dan hair dryer dengan kualitas paling baik! Selamat mencoba! « [teks @agniyeah/berbagai sumber | foto berbagai sumber

Also read:
Irina Shayk’s Best Hairstyles
Hugh Jackman’s Hair Notes

SHARE