Potret Kemewahan Pernikahan Jessica Simpson

0
970
Jessica Simpson

Jessica Simpson dinikahi Eric Jhonson

Pernikahan mewah yang katanya menghabiskan biaya hingga U$ 1.4 juta atau sekitar Rp 16 miliar itu ternyata benar-benar terjadi. Pernikahan yang dimaksud adalah pernikahan Jessica Simpson dan kekasihnya Eric Jhonson.

Pada 5 Juli lalu, Jessica akhirnya merilis sebuah video yang menggambarkan pesta hari bahagianya itu.

Dari video tersebut, resepsi pernikahan terlihat mewah dan romantis. Apa sajakah yang mencuri perhatian dari pernikahan yang diadakan di San Ysidro Ranch, Santa Barbara, California tersebut? Mari kita bahas satu per satu.

gedung 1

#Pertama, gedung pernikahan. Jessica dan Eric memutuskan memakai San Ysidro Ranch, di California sebagai lokasi pernikahan mereka. Pelantun tembang “I Wanna Love You Forever” tidak hanya menyewa satu ballroom tapi seluruh area dari lokasi tersebut.

Alasannya, mereka ingin privasi tetap terjaga dari orang luar. Atas keputusannya itu, Jessica dan Eric menghabiskan uang sebesar U$ 150.000, termasuk untuk kamar hotel khusus yang mereka sewa.

***

gaun 1

#Kedua, gaun dan perhiasan. Di awal video, sebuah gaun bernuansa putih dan gold, diletakkan dengan indahnya di atas sebuah tempat tidur. Gaun tersebut merupakan hasil rancangan Carolina Herrera.

Gaun itu dibuat dengan bordiran berbahan emas. Dibentuk sesuai bentuk tubuh Jessica yang tampak lebih slim daripada sebulan sebelumnya. Gaun tersebut harganya sekitar U$ 30.000.

Selain itu, pada video juga memperlihatkan perhiasan yang digunakan Jessica dari Neil Lane Jewelry. Kabarnya, total untuk penampilan istimewanya, Jessica menghabiskan sekitar U$ 750.000.

***

dekor 1

#Ketiga, dekorasi yang membuat mata terpana. Mereka menyebut dekorasi tersebut bertema “Great Expectations”. Tentu saja, ini benar-benar mengejutkan ketika sebuah gedung disulap layaknya sebuah hutan.

Nuansa gold dan coklat membaur dengan pencahayaan yang temaram. Bunga-bunga yang berkesan khas pedesaan dan vintage juga tertata cantik, senada dengan warna-warna dasar dalam dekorasi tersebut.

Kue pengantin pun dibuat dengan dekorasi tumbuhan dan bunga merambat. Seperti menyatu dengan dekorasinya. Setidaknya, Jessica dan suami mengeluarkan kocek sebesar U$ 150.000 untuk bunga-bunga tersebut. Angka yang fantastis untuk sebuah dekorasi pernikahan.

***

makan 1

#Keempat, makanan dan kegilaan alkohol. Piring dan gelas sudah tertata rapi. Pengantin sudah menyiapkan sajian istimewa untuk 275 undangan spesial mereka. Tak perlu terkejut karena untuk itu semua, Jessica dan Eric menghabiskan biaya sebesar U$ 300.000.

Besaran angka tersebut untuk 275 menu BBQ di hari pernikahan, 5 Juli 2014, 70 porsi untuk acara rehearsal di malam sebelumnya, serta untuk menu farewell party di hari setelah acara pernikahan berlangsung. Itu semua, belum termasuk biaya minuman yang dinikmati para tamu.

***

keluarga 1

#Kelima, kemeriahan tamu. Lebih dari semua barang yang dibeli menggunakan uang, kehadiran orang-orang terdekat adalah hal yang melengkapi kemewahan pesta pernikahan Jessica dan Eric.

Dalam pesta tersebut hadir 275 undangan, baik dari keluarga ataupun orang-orang terdekat. Kehangatan dalam pesta pun terasa, interaksi antara tamu di lantai dansa terlihat sangat menyenangkan.

Di dalam video pernikahan tersebut juga memperlihatkan sosok ayah Jessica, Joe, yang memperkenalkan pasangan baru, Mr dan Mrs. Eric Jhonson. Dalam pesta tersebut juga hadir sang ibu Tina dan adiknya, Ashlee Simpson. Terlihat juga Donald Faison dan CaCee Cobb sebagai tamu undangan.

Akhirnya kisah percintaan yang telah berjalan selama empat tahun antara Jessica dan Eric berakhir di pelaminan. Pernikahan ini adalah pernikahan yang kedua, untuk Jessica dan untuk Eric.

Sebelumnya, Jessica menikah dengan penyanyi Nick Lachey dan memutuskan berpisah pada 2005 lalu. Sedangkan Johnson sebelumnya telah menikah dengan Keri Johnson dan memutuskan untuk berpisah.

Selama menjalin hubungan dengan Jessica, memiliki dua anak, yaitu seorang putri bernama Maxwell Drew Johnson yang lahir pada Mei 2012 dan seorang anak laki-laki bernama Ace Knute Johnson yang lahir pada Juni 2013 lalu. « [teks @nandiyanti | foto ist]

Daftar-Kandidat-Kabinet-Selebriti

SHARE