Keseimbangan Hidup Gisele Bundchen

0
159
Gisele Bundchen

Gisele Bundchen, antara karier dan keluarga

Gisele BundchenGisele Caroline Bundchen atau Gisele Bundchen, baru-baru ini terpilih sebagai pembawa trofi Piala Dunia di Brasil bersama pesepakbola Spanyol, Carles Puyol.

Gisele, model pakaian dalam Victoria’s Secret ini sudah menikah dengan Tom Brady, atlet American Football, pada tahun 2009.

Berambut pirang panjang, wajah cantik, Gisele termasuk model dengan berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Tahun lalu pendapatannya sebagai model sebesar $42 juta dollar AS atau 490 miliar rupiah.

Tidak hanya sampai di situ, wanita Brazil ini juga menduduki Entertainment’s Highest-paid Women pada tahun 2012, juga menurut Forbes.

Masuk sebagai salah satu model dengan penghasilan yang besar, pastinya membuat ibu dua anak ini harus bekerja keras. Namun. sebagaimana dikutip dari majalah fashion terkemuka yaitu Vogue, “Gisele Bundchen runs her family life like she runs career“.

Perlu bukti? Silakan tengok Instagram pribadinya [@giseleofficial], di media sosial itu banyak sekali kumpulan foto quality time-nya dengan suami dan anaknya: Benjamin Rein Bundchen Brady [born 2009] dan Vivian Lake Bundchen Brady [born 2012]..

Model internasional yang gemar yoga ini menjadikan keluarga sebagai yang utama. Keluarga dianggapnya seperti karier yang harus dijalankan dengan penuh semangat dan direncanakan secara cermat.

Gisele BundchenSelain itu, model yang disibukkan dengan pemotretan di berbagai majalah ini mampu menyeimbangkan antara kehidupan pribadinya dengan pekerjaan. Wanita yang memiliki tinggi 1.80 meter ini tidak akan mengangkat telpon dari siapapun jika ia sedang bersama anaknya.

You’re always trying to balance everything, but it can’t be 100 per cent all the time. Sometimes when you are a great mum, you’re not so great at your job.

“And then when you’re good at your job, you’re not so great of a mum or a good wife. It’s a dance that never stops. But it’s beautiful. I’ve never happen happier,” katanya pada majalah Vogue.

Tidak diragukan lagi, Gisele pantas dijadikan panutan. Dia tahu betul bagaimana mengatur dan membagi waktu dengan kehidupan pribadinya. Seperti yang ia katakan, bahwa siapapun tidak akan bisa meraihnya saat ia bersama dengan suami dan kedua buah hatinya.

If I’m at work, then I’m at work. If I’m with you, I’m with you. I am in that moment, and there is nothing else [But] it’s also important to me to have some time for myself,” ujar sang model yang masuk pada 100 Sexiest Women in the World 2011 versi majalah FHM ini.« [teks @shintriamylnia | foto @giseleofficial Instagram]

Also read:
Pesona Si Mungil Shakira
Turn Me On & Off saat Ramadhan

FriSex

SHARE