Alika dan Bisnis Fashion

0
357
alika
alika

Setelah menyanyi, fashion menjadi usaha baru Alika

alikaLepas dari girlband Princess nyatanya tak membuat karier Alika meredup. Selain meluncurkan single bertajuk “Tunggu Aku”, kini ia mulai mencoba menjalankan sebuah usaha baru yang mencerminkan pribadinya.

Melakukan sesuatu yang disukai dan bisa menyalurkan hasrat bisnis serta mendapatkan sebuah penghasilan bisa dilakukan gadis bernama lengkap Karis Alika Islamadina dengan baik.

Setelah menyalurkan hobi menyanyinya, kini ia pun menyalurkan kesukaannya di bidang fashion bersama sebuah perusahaan online di bidang busana.

“Saat ini aku lagi sibuk promo single lagu baru ‘Tunggu Aku’. Oh ya, selain itu aku juga sekarang lagi nyoba bisnis baru dengan berkolaborasi sama online fashion retailer, PinkEmma. Jadi aku punya signature line sendiri untuk produk-produk di sana,” ujar penyuka warna-warna monochrome ini saat bertandang ke kantor redaksi Ghiboo, beberapa waktu lalu.

Bagi anak dari pasangan Pramono Dewo [47] dan Yuanita Rohali [47] ini, fashion merupakan kesan pertama yang akan dilihat seseorang kepadanya sebelum mengenal lebih akrab. Dia juga merasa senang ketika gaya berbusananya yang lebih sering casual bisa menjadi inspirasi untuk orang lain.

For me, fashion it’s like a first impression, jadi kalau orang belum kenal banget sama kita, dia pasti akan melihat penampilan dulu. Sebisa mungkin kita menunjukan tampilan diri yang terbaik dan ini buat aku cukup penting,” lanjut gadis yang lahir di Sydney, 24 Juni 1994 ini.

Walaupun mengaku cukup update dengan perkembangan fashion terbaru, namun ia ternyata tidak cukup pandai untuk menuangkan ide-ide berbusananya dalam sebuah sketsa gambar.

“Aku suka browsing dan bisa dibilang update fashion. Tapi kalau disuruh gambar, ya mohon maaf deh [tersenyum]. Karena aku bukan orang yang jago gambar. Apalagi desain-desain baju yang ada di benak aku, hehehe…” ujarnya sembari kembali tersenyum.

Dan dalam bisnis barunya, penyuka menu masakan Jepang dan Korea ini hanya bertugas untuk memilih dan menyetujui desain busana yang sudah dibuat oleh para perancang sesuai dengan ide dan keinginannya. « [teks & foto @boyMALI]

Also read:
Cerita Ramadhan Nova Eliza
Atiqah Hasiholan, Wajib Konsumsi Kurma

SHARE