Lebaran dengan Busana Rancangan Desainer Terkenal

0
1090

Sudah siapkah Anda menyambut Lebaran?

Busana Muslim Timur Tengah ala Hengki Kawilarang
Bulan Ramadhan lazimnya dimanfaatkan sebagai momen untuk merilis koleksi busana Muslim dengan gaya trendy. Tren ini biasanya terus berlangsung sampai momen Hari Raya Idul Fitri atau bahkan bisa lebih lama dari itu.

Inilah yang membuat para desainer berlomba-lomba memanfaatkan momen tersebut. Salah satu desainer kenamaan yang memanfaatkan momen ini adalah Hengki Kawilarang.

Mengusung konsep wearable dan simple, Hengki mendapatkan inspirasi untuk merancang busana Muslim-nya tahun ini dari gaya Timur Tengah. Ia kemudian mengolaborasikannya dengan iklim gaya tanah air. Permainan warna yang dipilih Hengki kebanyakan adalah warna ungu muda, abu-abu, dan cream kecokelatan.

Menurutnya, busana seperti ini cocok untuk para hijabers atau mereka yang baru mengenakan busana Muslim. Koleksi busana terbarunya ini sempat ditampilkan pada acara “Ramadhan in Wonderland” di Plaza Senayan Sabtu [12/07].

Menurut Hengki, ada beberapa tip khusus yang dapat diaplikasikan saat kita berencana untuk memilih busana Muslim yang dapat digunakan saat bulan Ramadhan ini atau Hari Raya nanti.

Pertama, pilihlah busana yang sesuai dengan karakter Anda. Kedua, cari dan cermati bahan yang nyaman dipakai oleh tubuh Anda. Ketiga, carilah busana yang memang cocok untuk Anda dan membuat Anda nyaman pada momen silahturahim di Lebaran nanti. Jangan sampai busana yang digunakan membatasi ruang gerak. Mengikuti tren masa kini bukan berarti membuat Anda tidak percaya diri ‘kan?

Hengki Kawilarang (1)

Hengki Kawilarang (2)HKBHKA

1
2
3
4
SHARE