Mondo Gascaro Selesai Berhibernasi

0
135
mondogascaro

Karya baru Mondo Gascaro akan segera rilis

mondogascaro

Mondo Gascaro, eks personel Sore, lama tidak terdengar bunyi jejaknya di industri musik. Pun tidak juga naik ke atas panggung dengan band manapun, setelah keputusan hengkangnya dari band yang ia besarkan sendiri. Dan, kini pertengahan 2014 menjadi akhir bagi masa ‘hibernasi’ Mondo yang panjang.

Karena, ia sudah kembali masuk studio rekaman dan segera merilis album pribadinya sebagai seorang solois. Absensi Mondo dari industri diakibatkan kesibukannya menjadi komposer. Ia menggarap ilustrasi musik untuk produksi film layar lebar. Misalnya, Pintu Terlarang, Modus Anomali dan Negeri 5 Menara. Serta memproduseri beberapa penyanyi atau band yang berada satu label musik dengannya.

Recananya, Modo akan merilis dua single lebih dulu sebelum menuju proyek full albumnya yang diproyeksikan rilis tahun depan. Lewat karya barunya, pria bermata sipit ini berharap bisa memperkenalkan kembali karyanya sebagai seorang solois, setelah label “anak band” cukup melekat dengan dirinya.

Ia juga menggandeng beberapa musisi bertalenta untuk ikut mengisi warna dalam karya terbarunya. Sayang, karya baru ini ada dalam kategori “Top Classified” sehingga Mondo agak merahasiakannya. Dan membuat orang penasaran akan seperti apa karya barunya ini.

Menurut Mondo, karya yang akan segera ia rilis ini dapat didefinisikan dalam tiga elemen. Cahaya, bayangan, dan angin. Ade Paloh pernah berujar, jika romantisme musik Sore itu diibaratkan seperti sebuah seng yang berkarat. Dan, karat usang itu yang membuat ialah Mondo. Nah kira-kira akan seperti apa ya karya terbarunya yang terdefinisi dalam tiga elemen tersebut.

Sabar dan nantikan! [teks @HaabibOnta | foto mondogascaro.com]

Also read:
Album Solo Pertama Roy Jeconiah
Andien Persiapkan Lagu Mellow

SHARE