Adam Levine Menikah di Mexico

0
998
Adam Levine dan Behati Prinsloo
Adam Levine dan Behati Prinsloo

Adam Levine memilih model Behati Prinslo

Adam Levine dan Behati PrinslooKabar gembira datang dari vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine. Ia akhirnya mantap menjatuhkan pilihan hatinya menikahi Behati Prinsloo, model Victoria Secret, lewat upacara pernikahan yang digelar di Cabo San Lucas, Mexico.

Pria berumur 35 tahun ini telah mantap menyatakan: “Saya bersedia!” untuk mengikat janji suci mereka pada tanggal 19 Juli kemarin.

Adam Levine yang tampak tampan mengenakan tuxedo, mengucap janjinya untuk Bee –sapaan akrab Behati– di hadapan sekitar 300 tamu undangan.

Berbagai kalangan hadir pada perayaan Sabtu malam itu, beberapa di antaranya adalah teman dekat Bee, yang juga rekan sesama model Victoria Secret, Candice Swanepoel dan Erin Heatherton. Pasangan ini memang sengaja memilih tempat di kebun bunga untuk pernikahan mereka, serta tertutup dari media agar terkesan lebih intim.

Lokasi resepsi terletak di daerah pertanian yang luasnya tak kurang dari sepuluh hektar. Di sana ada cottage, dapur yang luas di hamparan terbuka, bar dan lapangan.

Pengantin baru dan para tamu undangan tinggal di hotel mewah El Ganzo. Mereka dijemput dan diantar menuju tempat pernikahan dengan bus khusus. Para tamu yang memakai pakaian casual menyatu dalam sebuah bar besar dan disuguhi margarita dan wine.

Di pantai juga tersedia bangku dan meja. Selain itu ada juga bunga berwarna merah di meja, dan ketika suasana menjadi gelap, maka lilin dan lampu putih akan menyala. Pesta pantai juga digelar di El Dorado Golf & Beach Club, usai perayaan resepsi pernikahan mereka.

Adam Levine dan Behati PrinslooPria yang dinobatkan sebagai “The World’s Sexiest Man Alive 2013” versi majalah People ini mengaku sempat gugup ketika meminta izin dari ayah Bee.

Ia juga sempat mengucapkan permintaan maafnya kepada beberapa mantannya karena telah bersikap tidak baik selama mengencani mereka sampai-sampai ia dijuluki sebagai seorang playboy. Tentunya hal itu dinilai sangat gentle oleh beberapa kalangan. Apalagi kini Adam telah mantap menjadi seorang suami.

Adam mulai menjalin hubungan dengan model berusia 25 tahun tersebut 2 tahun lalu, tidak lama setelah ia berpisah dengan kekasihnya yang juga model, Anne Vyatisyna. Namun mereka juga sempat berpisah sebelum akhirnya pada Juni 2012, mereka berdua terlihat menghabiskan waktu berdua di Hawaii.

Kita doakan saja semoga pernikahan mereka berlangsung selamanya dan menjadi keluarga yang indah ya! Selamat menempuh hidup baru Adam dan Bee! « [teks @prittakp | foto Dailymail.co.uk | kover ryanseacrest.com]

FriSex

SHARE