Agyness Deyn’s Daily Style

0
300
agyness deyn

Gaya keseharian sang model tomboy, Agyness Deyn

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]ixie hair dan bob hair merupakan kedua model rambut yang sedang digemari wanita. Dengan memotong habis rambut menjadi pendek layaknya pria, pixie hair mampu memberikan kesan kuat pada sosok wanita. Sedangkan bob hair yang anggun, dapat memikat kebanyakan pria akan kesan wanita manis yang ditunjukan dari potongan rambut tersebut.

Agyness Deyn, model dengan tinggi 1.73 meter ini menciptakan gaya dengan karakter punk ‘1920-an. “Jackie O crossed with Debbie Harry meets Stevie Nicks and 1920’s punk,” itulah bagaimana Agyness Deyn menjelaskan tampilannya. Melihat gayanya yang simpel tapi tetap keren, potongan pixie cut hair-nya pun menambah keserasian pada tampilan jeans yang selalu ia kenakan.

Model androgynous ini sempat memotong rambutnya hingga plontos. Selain menjadi model, Agyness merambah dunia tarik suara bersama dengan Five O’Clock Heroes. Wanita ini memiliki karakter yang melekat with her short hair, selalu tampil santai dan tidak banyak aksen yang melekat pada dirinya menjadi inspirasi bagi kebanyakan orang dalam dunia fashion. Jika Anda memiliki tatanan rambut layaknya Agyness Deyn, mungkin beberapa tampilan kesehariannya dapat menginspirasi Anda.

B1Band T-Shirt
Dengan potongan rambut pendek, Agyness dapat memaksimalkan gayanya. Dengan mengenakan t-shirt band legendaris Joy Division atau band lainnya, Anda bisa terlihat lebih santai untuk kegiatan sehari-hari seperti bertemu dengan teman untuk sekadar meminum kopi dan teh di sore hari. Begitupun jika dipadankan dengan short pants dan Doc Martens shoes jadi semakin catchy!

Agyness Deyn

next page

1
2
3
4
SHARE