Dua Koleksi Tematik Ria Miranda

0
838
Koleksi Ria Miranda
Koleksi Ria Miranda

Haru dan Gadih, rancangan eksklusif Ria Miranda

Ria MirandaMelihat para model mengenakan pakaian Muslim ini, sepintas seperti melihat sosok Ria Miranda dalam jumlah yang banyak. Sungguh melekat karakter Ria Miranda pada setiap rancangannya. Selalu menanamkan busana Muslim yang minimalis membuat koleksinya kali ini terlihat muda. Tanpa banyak aksesori seperti payet juga menjadikan baju Muslim tersebut terlihat lebih sederhana.

Wanita cantik ini mempersembahkan koleksi eksklusif untuk Galeries Lafayette, selama bulan Ramadhan. Menyajikan dua koleksi tematik yaitu Haru dan Gadih, rancangannya kali ini siap untuk memperindah tampilan para pengguna hijab. Haru dan Gadih mempunyai arti tersendiri untuk konsep yang diciptakan Ria Miranda.

Haru merupakan musim semi di Jepang. Ria menambahkan dua warna dari pola bunga pada kain satin. Pernah ditampilkan pada Indonesia Fashion Week 2014, Haru ini makin terlihat manis dan anggun.

Sementara Gadih –yang berarti wanita Minang– terinspirasi oleh karakter yang kuat dari perempuan Minang yang sederhana. Terlihat kesederhanaan yang hadir melalui warna-warna pastel kesukaan Ria Miranda.

Selain sederhana, indah, dan memiliki potensi untuk mandiri,  Gadih merupakan satu bentuk kampanye terbaru dari peninggalan budaya Minang sekaligus membudayakan kain tenun songket Sumatera Barat. « [teks @shintriamylnia | foto @Tomi_Nala]

Kaftan Ria Miranda Kaftan Ria Miranda 6 Kaftan Ria Miranda 4 Kaftan Ria Miranda 3 Kaftan Ria Miranda 2

Kaftan Ria Miranda 8

SHARE